Mimpi Manchester United Untuk Dapatkan Ansu Fati Ambyar

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Beberapa waktu lalu, Manchester United dikabarkan telah melakukan penawaran kepada bintang masa depan Barcelona Ansu Fati.

Permainan Ansu Fati yang menawan membuat beberapa klub besar Eropa termasuk Manchester United ingin mendapatkan pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Sport, Man United kabarnya bahkan telah mengontak Barcelona dan memberikan penawaran sebesar 89 juta pounds, namaun tawaran tersebut ditolak oleh Barcelona.

Barcelona sendiri dikabarkan tidak akan melepas Ansu Fati ke klub manapun jika harga yang ditawarkan kurang dari 150 juta pounds.

Karena ngebet ingin mendatangkan bintang muda Barcelona tersebut, The Times melaporkan jika Man United menaikkan tawarannya sebesar 136 juta poundsterling.

Namun sekarang beredar kabar dari salah satu media Spanyol, Mundo Deportivo, yang mengatakan jika ternyata Ansu Fati belum pernah sekalipun dihubungi oleh Manchester United.

Jika dihubungipun, Ansu Fati juga dipastikan tidak akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Manchester United.

Ansu Fati dikabarkan telah melakukan ikatan kontrak jangka panjang dengan Barcelona dengan nilai klausa pelepasan mencapai angka 362 juta poundsterling.

Meskipun saat ini Barcelona sedang dilanda masalah keuangan, namun Barcelona tidak akan menjual pemain mudanya tersebut.

“Bagi kami, tidak ada cerita dengan Ansu, kami tidak pernah berbicara tentang menjualnya. Kami tidak akan menggunakan pemain dari akademi untuk menghasilkan uang.” ungkap Presiden Direktur Barcelona, Xavier Vilajoana

“Pada prinsipnya, kami tidak memiliki niat untuk menjual pemain yang kami yakini akan menjadi tim utama.” lanjut Xavier Vilajoana.

Dengan demikian, mimpi Manchester United untuk dapatkan Ansu Fati menjadi ambyar karena gagal mendapatkan wonderkid Barcelona tersebut.

LIGA.ID

Tinggalkan komentar