Minim Kontribusi, Solskjaer Dirumorkan Akan Tendang Lingard Dan Pereira Dari Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai bersih-bersih skuad Manchester United.

Target utama pelatih yang juga pernah bermain untuk Manchester United ini adalah mendepak pemain-pemain yang dianggap minim kontribusi meskipun telah diberikan kesempatan bermain yang cukup.

Kabarnya, perlatih yang kerap disapa Ole ini telah membuka pintu keluar bagi dua gelandang Manchester United, yaitu Jesse Lingard dan Andreas Pereira.

Baca juga: Dua Pemain Manchester United Akan Dikorbankan Demi Transfer Bruno Fernandes

Kedua pemain tersebut dinilai oleh Ole karena tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bermain tidak cukup konsisten di musim ini.

Jesse Lingard telah dberikan kesempatan bermain sebanyak 20 kali penampilan, namun sang pemain tak mampu menunjukkan permainan terbaiknya dengan tidak memberikan satu gol pun dan juga tidak memberikan assist.

Setali tiga uang dengan Jesse Lingard, nasib Andreas Pereira di Manchester United pun juga sedang diujung tanduk.

Baca juga: Bruno Fernandes Dan Anthony Martial Raih Penghargaan Yang Sama

Meskipun statistik Pereira sedikit lebih baik dari Lingard karena telah memberikan satu gol dan tiga assist dalam 23 kali penampilannya, namun performa Pereira tidak cukup stabil.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh The Sun, Manchester United saat ini telah bersiap untuk mempertimbangkan tawaran yang diajukan oleh tim lain untuk Jesse Lingard dan Andreas Pereira.

Tinggalkan komentar