Model Rambut Baru Paul Pogba, Jadi Tanda Gelar Juara Liga Europa MU

Menjelang pertandingan perempat final Liga Europa antara MU Vs Coppenhagen diwarnai dengan tingkah unik salah satu punggawa Manchester United, Paul Pogba.

Seperti yang dilansir oleh Manchestereveningnews, Paul Pogba diketahui terlihat memakai model rambut baru di sisa pertandingan Liga Europa nanti.

Model rambut Paul Pogba tersebut mirip dengan model rambut Paul Pogba saat meraih gelar juara Liga Europa tiga tahun lalu bersama Manchester United.

Saat itu, Paul Pogba berhasil mencetak gol dan mengantarkan MU meraih gelar juara Liga Europa setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam di partai puncak.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan jika saat ini gelandang berusia 27 tahun yang baru saja pulih dari cedera panjangnya ini sedang dalam kondisi yang sangat bagus.

“Saya telah menjawab banyak pertanyaan tentang Paul dan kami senang dia kembali bermain. Dia fit, dia menikmati sepak bola, dia harus menebus waktu yang hilang dan dia melakukan itu. Dia berlatih ekstra, selalu memiliki kepribadian yang hebat di sekitar tempat itu dan mudah-mudahan kami bisa melihatnya mengangkat trofi ini seperti yang telah dia lakukan sebelumnya. Dia profesional, anak yang fantastis dan senang kami mendapatkannya di tim.” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Fans Manchester United pun berharap jika model rambut Paul Pogba ini memang benar-benar membawa tuah bagi Manchester United dan pada akhirnya nanti mampu membuat MU meraih gelar juara Liga Europa musim 2019-2020 ini.

Tinggalkan komentar