Momen Menarik Ini Warnai Kemenagan Manchester United Atas FC Rostov

Manchester United berhasil melaju ke babak perempat final Europa League setelah berhasil menyingkirkan FC Rostov di Old Trafford, Jumat (17/3) dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Juan Mata.

Di babak perempat final Europa League yang digelar pada tanggal 13 dan 20 April mendatang, Manchester United akan menghadapi Anderlecht, klub asal Belgia.

Kembali ke pertandingan Manchester United vs FC Rostov yang digelar di Old Trafford, ternyata bukanlah kemenangan Manchester United yang menjadi perbincangan netizen.

Ada dua kejadian menarik di pertandingan Manchester United vs FC Rostov yang menjadi perbincangan netizen. Hmm..kejadian apa ya?

Marcos Rojo Makan Pisang

Marcos Rojo, bek andalan Manchester United ini tertangkap kamera tengah mengambil pisang dan memakannya di tengah area permainan.

Pisang tersebut merupakan pemberian dari pelatih MU, Jose Mourinho yang memberikannya kepada Ashley Young tengah melakukan pemanasan sebelum akhirnya diberikan kepada Rojo.

Seusai pertandingan, Jose Mourinho pun memberikan tanggapan terkait aksi makan pisang Rojo di tengah pertandingan ini.

“Saya lelah berkali-kali. Saya tahu tentang tubuh membutuhkan apa-apa, dan pemain meminta pisang. Situasi pisang tidak lucu sama sekali, kita harus menghormati situasi fisik pemain.

“Ini buruk bagi kita karena semua tim di atas kami tidak memiliki sepak bola internasional. Mereka tidak tahu apa yang kelelahan. Kami berjuang sampai batas dan itulah yang harus kita lakukan.” ungkap Jose Mourinho seperti dilansir dari manchestereveningnews.co.uk.

Namun entah kebetulan atau tidak, di akhir pertandingan UEFA meminta Rojo untuk melakukan tes doping. Untunglah pisang bukanlah makanan yang dimasukkan dalam kategori doping.

Phil Jones Menggunakan Inhaler

Berbeda dengan rekan setimnya yang makan pisang, Phil Jones malah membutuhkan inhaler di pertandingan penting melawan FC Rostov tersebut.

Phil Jones yang masuk menggantikan Daley Blind yang cedera, namun Mourinho yang bermain menggunakan tiga bek menempatkan Phil Jones di posisi yang bukan seharusnya.
Phil Jones yang merupakan pemain full back, ditempatkan menjadi left wing back, dan entah kebetulan atau tidak, beberapa menit setelah masuk ke lapangan, Phil Jones meminta inhaler kepada tim medis Manchester United.

Sepertinya di pertandingan tersebut udara di Old Trafford begitu menyesakkan bagi Phil Jones.