Foto Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus
Foto Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus

Karir Cristiano Ronaldo di Juventus semakin mengkilap setelah Liga Italia Serie A restart.

Sejak Liga Italia Serie A digulirkan lagi pasca libur panjang akibat adanya pandemi virus corona yang menyerbu Italia, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United yang saat ini bermain untuk Juventus ini bisa dikatakan selalu menjadi pahlawan bagi kemenangan bagi Juventus melalui gol-gol yang dicetaknya.

Di pertandingan terakhir saat Juventus Vs Atalanta yang berakhir dengan skor 2-2, Cristiano Ronaldo bahkan mencetak dua gol.Dua gol Ronaldo tersebut mampu menyelamatkan tim berjuluk Nyonya Tua tersebut lolos dari kekalahan.

Meskipun dua gol yang dicetak oleh Ronaldo tersebut semuanya dari titik penalti, namun jika bukan karena ketenangan yang dimiliki oleh Ronaldo sudah barang tentu Cristiano Ronaldo tidak akan mampu mencetak gol dan Juventus pun akan mengalami kekalahan.

Kran gol Cristiano Ronaldo dibuka saat laga Bologna Vs Juventus.
Di laga tersebut, Ronaldo menyumbangkan satu gol dari dua gol yang dicetak oleh Juventus.

Amukan Cristiano Ronaldo semakin menjadi saat Juventus Vs Lecce.
Ronaldo menyumbangkan satu gol dari kemenangan 4-0 yang diraih oleh Juventus. Selain menyumbangkan satu gol, Cristiano Ronaldo juga membuat dua assist.

Ronaldo kemudian mencetak gol lagi saat Juventus berhadapan dengan Genoa dan Torino. Dalam dua pertandingan tersebut, Ronaldo masing-masing membuat satu gol, dan Juventus meraih kemenangan.

Saat Juventus dikalahkan AC Milan dengan skor 2-4, Cristiano Ronaldo juga membuat satu gol. Sayang, gol Ronaldo tak mampu membuat Juve meraih kemenangan, dan justru tumbang di kandang AC Milan.

Meskipun selalu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir bersama Juventus, namun netizen tetap mencibir raihan gol Cristiano Ronaldo tersebut.

Netizen mencibir karena sebagian besar gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo tersebut berawal dari titik penalti.

Hingga akhirnya banyak dari netizen yang menjuluki Cristiano Ronaldo sebagai Penaltyman dan Penaldo.

LIGA.ID

Berita Liga Italia

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini