Manchester United harus menelan kekalahan pahir dari klub FC Midtjylland, Denmark dalam laga lanjutan Europa League yang berlangsung pada hari Kamis dinihari (19/2/2016).

Laga yang mempertemukan FC Midtjylland vs Manchester United ini merupakan laga pertama asuhan klub Louis Van Gaal di Liga Europa setelah tersingkir dari kompetisi Liga Champions Eropa.
Namun alih-alih MU bisa memenangkan pertandingan, klub sekota Manchester City ini malah kalah 1-2.

Usai dikalahkan oleh tim asal Denmark ini, Manajer MU, Louis Van Gaal mengaku merasakan kekecewaan dan kesedihan yang dirasakan oleh para suporter setia MU yang telah rela datang jauh-jauh dari Inggri ke Denmark untuk mendukung tim kesayangan mereka, namun ternyata Setan Merah dibuat tidak berdaya di kandang musuhnya.

“Ini sama mengecewakannya untuk mereka, sama seperti yang kami rasakan,” tutur Van Gaal pada MUTV seperti yang dilansir oleh Bola.net.

Bagi sahabat Mampoo suporter setia Manchester United, jangan terlalu larut dalam kekecewaan, karena MU masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya karena masih akan menjalani pertandingan keduanya di Old Trafford.