MU Sukses Bantai Newcastle 4-1, Solskjaer Puas Dengan Penampilan Hary Maguire

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat puas dengan penampilan pemain bertahan sekaligus kapten tim Man United, Harry Maguire.

Pada hari Minggu (18/10/2020) dini hari tadi, Manchester United berhasil menang di pertandingan lanjutan Liga Inggris saat melawan Newcastle United.

Manchester United sukses menggelontor Newcastle di St. James’ Park dengan skor 4-1.

Harry Maguire yang awalnya diragukan akan mampu membawa MU unggul setelah penampilan buruknya di laga lawan Tottenham Hotspur beberapa minggu yang lalu menjadi sosok kuat di lini pertahanan MU.

Bahkan Maguire juga menyumbangkan satu gol yang menjadi gol pembuka kemenangan Man United atas Newcastle United.

Tiga gol kemenangan Man United lainnya disumbangkan oleh Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Menanggapi penampilan Harry Maguire, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika penampilan kapten tim-nya tersebut sempurna.

“Saya pikir dia luar biasa. Dia mencetak gol dan memimpin dengan memberi contoh. [Dia melakukan] pertahanan yang bagus. Saat kami menguasai bola, dia sangat tenang dan kami bisa mengontrolnya bersamanya. Dan dia juga memiliki beberapa peluang besar [untuk mencetak lebih banyak gol]. Dia selalu menjadi karakter yang baik di sekitar tempat itu dan saya sangat senang untuknya karena dia mengalami beberapa minggu yang sulit sejak pertandingan terakhirnya untuk kami. ” ungkap Solskjaer seperti yang disampaikannya di situs resmi Manchester United.

Dengan kemenangan ini, Manchester United saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris dengan raihan 6 poin hasil dari melakoni empat kali pertandingan. Manchester United meraih hasil dua kali imbang dan dua kali kalah.

Berita Terkait Harry Maguire

Harry Maguire Ditahan Polisi, Bruno Fernandes Dijagokan Jadi Kapten Tim MU

Harry Maguire Kangen Selebrasi Di Depan Fans Manchester United

Harry Maguire: Sekarang Manchester United Bisa Kalahkan Siapapun

Tinggalkan komentar