Foto Ole Gunnar Solksjaer Di Pinggir Lapangan
Foto Ole Gunnar Solksjaer Di Pinggir Lapangan (Twitter)

Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan Chelsea di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (25/10) dini hari tadi.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United kembali diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti Harry Maguire, Paul Pogba dan Mason Greenwood. Dua nama terakhir yang disebut bermain sebagai pemain pengganti.

Namun meskipun begitu ternyata MU tetap kesulitan mengalahkan Chelsea di kandang mereka sendiri.

Fans Manchester United yang mulai gerah dengan bentuk permainan MU yang angin-anginan mempertanyakan susunan pemain MU saat laga Chelsea, yakni tidak adanya nama Donny Van De Beek dalam skuad MU Vs Chelsea dinihari tadi.

Padahal, pemain yang direkrut dari Ajax Amsterdam tersebut terbukti mampu tampil bagus dan membuat lini tengah MU semakin bergairah, terutama di sektor lini serang sayap kiri MU.

Solskjaer mengatakan bahwa Van De Beek akan mendapatkan kesempatan bermainnya.

“Jangan khawatir tentang itu. Dia akan mendapatkan pertandingannya. Sekali lagi jangan khawatirkan tentang hal tersebut. Sangat mudah mengatakan siapa yang seharusnya bisa bermain, dan lebih sulit mengatakan siapa yang tidak akan bermain” ungkap Solskjaer seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

Mengenai hasil imbang yang didapatkan di pertandingan MU Vs Chelsea, Solskjaer mengatakan jika saja Old Trafford penuh dengan fans Manchester United, tentu hasilnya akan sangat berbeda.

“Jika kami memiliki stadion itu dan Stretford End penuh, kami bisa menciptakan lebih banyak tekanan dan lebih banyak urgensi karena itu kurang. Anda di sini menonton pertandingan dan itu adalah olahraga yang berbeda, dan dengan penggemar di sini mereka membantu Anda. Kami merindukan mereka, harus kami katakan. Itu sama untuk semua tim, tapi saya pikir semua orang setuju sepak bola sedikit berkurang, keunggulannya telah hilang. Saya tidak sabar untuk menyambut fans kembali hadir di Stadion.” kata Solskjaer.

Apa yang dikatakan Solskjaer memang ada benarnya.
Kehadiran fans di stadion akan menciptakan atmosfir pertandingan yang berbeda.

Tim tuan rumah akan mendapatkan suntikan tenaga dan moral berkali lipat, sedangkan tim tamu akan sebaliknya, mental mereka akan runtuh jika tidak kuat.

Berita Manchester United

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Chelsea

Highlights Manchester United Vs Chelsea: 0-0

Starting Line Up Manchester United Vs Chelsea

Marcus Rashford Puji Kecerdikan Solskjaer

Mantan Pemain MU Ini Yakin Ole Gunnar Solskjaer Akan Bawa Manchester United Juara Premier…

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here