MU Vs Coppenhagen: Manchester United Berharap Tuah Paul Pogba

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Manchester United sepertinya akan berharap banyak akan tuah Paul Pogba di pertandingan antara MU Vs Coppenhagen pada hari Selasa (11/08/2020) dini hari nanti.

Paul Pogba yang saat ini telah kembali pulih setelah mengalami cedera panjang menjadi salah satu pemain penting di Manchester United di beberapa pertandingan terakhir MU.

Meskipun penampilan Paul Pogba sempat kurang stabil, namun duetnya bersama Bruno Fernandes di lapangan tengah Man United mampu membuat penampilan Man United terlihat atraktif.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Man United mengharapkan Paul Pogba dapat membantu MU meraih gelar juara Liga Europa musim ini, sama seperti saat Paul Pogba membantu Man United mengangkat trophy juara Liga Europa tiga tahun silam saat melawan Ajax.

Solskjaer optimis jika Paul Pogba akan mampu melakukan hal tersebut, terlebih lagi saat ini MU telah berusaha memberikan penawaran kontrak baru kepada Pogba.

“Saya telah menjawab banyak pertanyaan tentang Paul dan kami senang dia kembali bermain. Dia fit, dia menikmati sepak bola, dia harus menebus waktu yang hilang dan dia melakukan itu.” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia berlatih ekstra, selalu memiliki kepribadian yang hebat di sekitar tempat itu dan mudah-mudahan kami bisa melihatnya mengangkat trofi ini seperti yang telah dia lakukan sebelumnya. Dia profesional, anak yang fantastis dan senang kami mendapatkannya di tim.” imbuh pelatih Manchester United tersebut.

Manchester United memang sangat berharap banyak agar mampu mengangkat trophy gelar juara Liga Europa musim ini, agar dapat menutup musim kompetisi 2019-2020 dengan satu gelar juara setelah sebelumnya juara Liga Inggris dan Piala FA terlepas dari genggaman.

Tinggalkan komentar