Nasib Alexis Sanchez Di Manchester United Bisa Berubah, Asalkan …

Kelanjutan nasib Alexis Sanchez di Manchester United benar-benar menjadi menjadi perbincangan hangat.

Maklum, mantan bintang Arsenal yang direkrut oleh Manchester United di musim 2018-2019 belum bisa memberikan permainan terbaiknya seperti saat di Arsenal.

Di Arsenal, pemain yang dibeli Manchester United dari Arsenal dengan harga 34 juta euro atau sekitar Rp 586 miliar ini sukses membuat 80 gol dan 45 assist bagi Arsenal.

Namun sayangnya, torehan manis Alexis Sanchez di Arsenal tersebut tidak terjadi di Manchester United. Di MU, Alexis Sanchez hanya mampu membuat lima gol dari 45 pertandingannya.

Demi untuk dapat mengembalikan bentuk permainan terbaik Alexis Sanchez, Manchester United sampai harus meminjamkannya ke Inter Milan untuk bisa mendapatkan jumlah bermain lebih banyak di Liga Italia.

Namun alih-alih bisa menampilkan bentuk permainan yang lebih baik, Alexis Sanchez juga gagal bermain bagus meskipun telah diturunkan sebanyak 15 pertandingan. Di Inter Milan Alexis Sanchez hanya mampu menyumbang satu gol saja.

Nasib buruk Alexis Sanchez pun sudah terbayang jelas, Inter Milan tidak mau memperpanjang masa pinjaman ataupun membeli Alexis Sanchez.
Jika kembali ke Manchester United pun, MU sudah bersiap untuk menjual pemain nasional Chili tersebut.

Menurut mantan pemain tengah Manchester United yang saat ini telah menjadi manajer salah satu klub, Paul Ince, memiliki sudut pandang sendiri mengenai nasib buruk yang sudah membayang di hadapan Alexis Sanchez dan Manchester United.

Menurut Paul Ince, nasib Alexis Sanchez akan dapat berubah, pemain tersebut akan dapat menjadi pemain penting di Manchester United, asalkan saat di pramusim nanti pemain kelahiran 19 Desember 1988 ini bisa menunjukkan perubahan besar dalam permainannya.

“Saya tidak akan mengesampingkan Sanchez akan kembali ke United dan menjadi bagian penting dari tim mereka musim depan. Saya telah berada dalam situasi sebagai manajer di mana saya berpikir, ‘benar, saya akan menyingkirkan dia dan dia’. ungkap Paul Ince seperti yang dilansir dari Talksport.

“Lalu pramusim muncul dan mereka adalah pemain yang sama sekali berbeda dengan musim sebelumnya, dan mereka adalah pemain kunci Anda pada musim berikutnya.” lanjut Paul Ince.

Apa yang dikatakan oleh Paul Ince tersebut sebenarnya telah menjadi keyakinan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Jika Alexis Sanchez tidak laku dijual dan harus ada di Manchester United, Solskjaer memiliki keyakinan jika Alexis Sanchez akan kembali bersinar.

Tinggalkan komentar