Nekat, Leonardo Spinazzola Datang Ke Stadion Wembley Pakai Alat Bantu Jalan

Bek Timnas Italia, Leonardo Spinazzola, memutuskan untuk tetap datang ke Stadion Wembley dengan menggunakan alat bantu jalan.

Kenekatan Leonardo Spinazzola tersebut dilakukannya demi untuk membela rekan-rekannya di final Euro 2020 melawan Inggris.

Pertandingan final Euro 2020 akan digelar di Stadion Wembley pada hari Senin (12/7/2021) mulai pukul 02.00 WIB.

Sebelum datang ke Inggris, Leonardo Spinazzola, telah menegaskan jika dirinya akan tetap datang ke Stadion Wembley apapun yang terjadi. Dia bahkan tak akan ragu untuk melompat ke tengah lapangan dan melupakan cederanya jika Italia berhasil menjadi juara.

“Saya akan berada di tribun da memberi dukungan dengan menggunakan kruk. Jika Italia menang, saya akan melompat dan merayakannya dengan semua,” kata Spinazzola dikutipFootball Italia, Sabtu (10/7/2021).

Leonardo Spinazzola sendiri tidak akan turun dalam pertandingan final Euro 2020 karena mengalami cedera cukup parah yakni cedera robek pada bagian tendon Achilles kaki kanannya.

Cedera ini membuat Leonardo Spinazzola harus menjalani operasi di Finlandia dan harus absen selama enam bulan.

Selain harus absen di final Euro 2020 ini, Leonardo Spinazzola juga harus absen membela AS Roma di Liga Italia Serie A sampai awal tahun 2022.

Tinggalkan komentar