Nemanja Matic: Pertandingan Seru Liga Inggris Seperti Latihan Saja

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Sudah hampir satu tahun pertandingan Liga Inggris berjalan tanpa penonton karena adanya pandemi virus Covid-19 yang menyerang Inggris.

Sejak adanya pandemi Covid-19, praktis seluruh pertandingan Liga Inggris digelar tanpa penonton, hal ini rupanya membuat beberapa pemain seperti Nemanja Matic merasa kangen dengan suara gemuruh para suporter yang hadir di stadion.

Matic merasakan jika semua pertandingan kini terasa hambar, seperti saat latihan karena tak adanya suporter yang datang ke stadion.

“Ini menyerupai sesi latihan tanpa penggemar di stadion,” kata Matic kepada Reuters.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut sangat merindukan kehadiran para suporter, terlebih saat ini klub yang diperkuatnya saat ini, Manchester United, sedang bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris muism ini.

Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 26 poin dari melakoni 13 pertandingan, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Liverpool, yang berada di peringkat pertama dengan koleksi 31 poin hasil dari melakoni 14 pertandingan.

“Pandemi virus corona telah membuat keadaan menjadi jauh berbeda. Saya yakin Liverpool tidak akan pernah kalah dari Aston Villa 7-2 jika dihadiri suporter.”

“Sepak bola telah berusaha bertahan, liga sedang berjalan, tetapi saya sangat merindukan kebisingan dan reaksi dari tribun belakang gawang,” tambah pemain gelandang Manchester United ini.

Beberapa waktu lalu otoritas Liga Inggris sempat memperbolehkan beberapa stadion boleh dihadiri oleh penonton, namun seiring meningkatnya kembali jumlah kasus Covid-19 di Inggris, aturan tersebut dihapuskan dan hanya kandang Everton dan Liverpool yang boleh dihadiri oleh penonton, itupun dibatasi hanya boleh dihadiri oleh 2000 orang suporter saja.

Di pekan ini, di pertandingan boxing day, Manchester United memiliki kesempatan besar untuk dapat naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Namun syaratnya, MU harus mampu mengalahkan Leicester City yang saat ini berada di peringkat kedua di pertandingan nanti.

Jadwal pertandingan Leicester City Vs Manchester United akan digelar pada hari Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Tinggalkan komentar