Nemanja Matic Setuju Bela Manchester United Hingga 2023

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga tiga tahun lagi atau tepatnya hingga tahun 2023.

Perpanjangan kontrak Nemanja Matic di MU ini sekaligus menutup rumor kepergian pemain yang saat ini telah berusia 31 tahun tersebut.

Sebelumnya, Nemanja Matic diisukan akan segera hengkang dari Manchester United karena penampilan Matic yang tidak konsisten.

Namun seiring tidak bermainnya Paul Pogba dan Scott McTominay yang cedera, maka Matic pun mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Hal tersebut tidak disia-siakan oleh Matic untuk terus meningkatkan performanya, hingga akhirnya penampilannya kembali ke bentuk permainan puncaknya dan membuat terkesan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Nemanja Matic pun mengaku sangat berbahagia bisa terus bersama skuad Manchester United.

“Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam karier saya, dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi suatu kehormatan besar,” ungkap Nemanja Matic yang juga pernah menjadi gelandang Chelsea ini.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika pengalaman Matic sangat dibutuhkan di lini tengah Manchester United.

“Saya senang Matic telah menandatangani kontrak baru. Saya tahu pengalamannya, profesionalisme, dan kepemimpinannya akan sangat berharga bagi tim,” ungkap Solskjaer.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Matic telah terlebih dahulu mencicipi atmosfir Liga Inggris bersama Chelsea.

Setelah tiga setengah tahun membela The Blues, Nemanja Matic kemudian berlabuh ke The Red Devils, dan saat ini telah bersama MU selama tiga musim.

Bersama Manchester United, Nemanja Matic telah bermain sebanyak 114 pertandingan dan mencetak empat gol, serta menjadi salah satu sosok yang sangat penting di lini tengah Manchester United.

Sebelum mengumumkan perpanjangan kontrak bersama Manchester United, Nemanja Matic telah mengeluarkan pernyataan yang membuat tim-tim lain seperti Chelsea dan Leicester City harus waspada dengan kekuatan Manchester United.

Karena Matic memiliki keyakinan jika MU akan dapat finish di tiga besar.

Tinggalkan komentar