Neymar Jr Kembali Ke Spanyol?

foto Neymar Jr seragam PSG
foto Neymar Jr seragam PSG

Neymar da Silva Santos Júnior, atau yang biasa disebut dengan Neymar Jr, memang belum genap satu musim membela Paris Saint Germain, namun isu kemungkinan pindah ke klub Spanyol kembali berhembus.

Namun berhembusnya berita jika Neymar akan ke kembali ke Spanyol ini bukanlah akan membela Barcelona lagi, melainkan akan memperkuat Real Madrid yang tak lain adalah rival abadi mantan klubnya tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Liputan6.com (29/11/2017) yang menghembuskan berita kepindahan Neymar Jr dari PSG ke Real Madrid tak lain adalah Neymar Senior atau ayah dari Neymar Jr.

Menurut ayah Neymar Jr tersebut, anaknya masih memiliki kans yang sangat besar untuk kembali ke Spanyol, tetapi tidak ke Barcelona, melainkan ke Real Madrid.

“Semuanya bisa berubah dengan cepat. Neymar memang tak ingin diganggu, setidaknya sampai kontrak selesai bersama PSG. Namun, secara pribadi saya menyebut kans Neymar kembali ke Spanyol tetap terbuka, dan itu ke Real Madrid,” kata Neymar Senior.

Lalu kapankah Neymar akan memperkuat Real Madrid?

Ayah Neymar menjelaskan jika sangat tak pantas jika Neymar pindah dalam waktu dekat ini, karena Neymar memang baru tiga bulan saja merasakan atmosfer Liga Perancis

“Tidak dalam waktu dekat ini. Dia berada di Paris baru tiga bulan, dan tak elok jika sudah berbicara terkait masa depan,” tegas ayah Neymar.

Namun, meskipun baru datang selama tiga bulan di PSG, kontribusi Neymar terhadap klub barunya tersebut sudah sangat besar.

Saat ini Neymar telah mengoleksi 14 gol dan 10 assist dari 15 pertandingan di seluruh kompetisi.