Ngebet Datangkan Lukaku, Petinggi Juventus Terbang Ke Inggris

foto Romelu Lukaku
foto Romelu Lukaku

Transfer Romelu Lukaku ke Juventus semakin mendekati kenyataan seiring semakin mepetnya jadwal transfer pemain Liga Inggris yang akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2019.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sports, salah satu petinggi Juventus, Fabio Paratici telah terbang ke Inggris untuk menemui petinggi Manchester United guna membahas transfer Romelu Lukaku ke Juventus.

Juventus sendiri dikabarkan bersedia menukar salah satu ujung tombak andalannya, Paulo Dybala, demi menggaet Romelu Lukaku.

Selain akan menemui petinggi Manchester United, Paratici dikabarkan juga akan menemui agen kedua pemain tersebut demi transfer kedua pemain tersebut dapat segera terwujud.

Bahkan demi untuk mendapatkan Romelu Lukaku, Juventus dikabarkan juga telah menyiapkan Mario Madzukic ditambah uang sekitar 10 juta poundsterling jika seandainya Manchester United masih merasa kurang puas hanya mendapatkan Paulo Dybala sebagai salah satu alat pembayaran transfer Lukaku ke Juventus.

Paulo Dybala yang merasa terusir dari Juventus, dikabarkan telah menyetujui kepindahannya ke Manchester United, dan kini hanya tinggal menunggu kesepakatan gaji yang akan diterima oleh pemain asal Argentina tersebut.

Tawar menawar gaji Paulo Dybala di Manchester United sejauh ini masih belum menemui kesepakatan.
Syarat Paulo Dybala Pindah Ke Manchester United: Gaji Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here