foto Chris Smalling berseragam AS Roma
foto Chris Smalling berseragam AS Roma (twitter/ChrisSmalling)

Transfer pemain Manchester United, Chris Smalling, ke AS Roma terancam batal.

Hal ini terkait karena AS Roma mulai putus asa bernegosiasi dengan Manchester United mengenai harga pemain belakang Manchester United tersebut.

AS Roma bahkan dikabarkan telah membidik bek Hellas Verona, Marash Kumbulla, sebagai target pengganti Chris Smalling.

Di musim lalu Chris Smalling dipinjamkan oleh MU ke Roma, penampilan apik Smalling bersama Roma membuat klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut ingin mempermanenkan status Smalling.

Bek asal Inggris tersebut tampil dalam 37 pertandingan di semua ajang dengan mengemas tiga gol dan dua assits.

Bak gayung bersambung, keinginan AS Roma untuk mempermanenkan status Smalling di Roma ini mendapatkan sambutan dari Chris Smalling yang msih ingin berseragam AS Roma.

AS Roma kemudian membuka negosiasi mengenai harga dan kemungkinan transfer pemain Manchester United.

Manchester United yang membutuhkan dana segar rupanya tidak mau menurunkan harga pemain belakang yang dipinjamkan ke AS Roma tersebut.

MU tetap mematok harga Chris Smalling dengan nilai sebesar 20 juta euro. Nilai yang dianggap terlalu besar oleh As Roma. Roma pun menyatakan keberatan dengan harga Smalling yang tidak diturunkan oleh MU tersebut.

Tentu saja jika AS Roma membatalkan niatnya merekrut Chris Smalling dari MU, maka The Red Devils akan kesulitan dalam mendapatkan dana segar untuk merealisasikan target-target transfer pemain mereka.

Terlebih lagi AS Roma telah memenangi perburuan Kumbulla yang juga dibidik oleh Inter dan Lazio. Kumbulla akan dipinjam oleh AS Roma dari Hellas Verona selama satu musim kedepan dengan opsi pembelian permanen.

Akankah Manchester United tetap mempertahankan harga transfer Chris Smalling?

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here