Nick Pope, Penjaga Gawang Burnley
Nick Pope, Penjaga Gawang Burnley

Hasil pertandingan Manchester United Vs Burnley berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu Burnley.

Gol-gol kemenangan Burnley atas Manchester United tersebut dicetak oleh Chris Wood di menit ke-38 dan juga oleh Jay Rodriguez di menit ke-56.

Namun kemenangan Burnley atas Manchester United di pekan ke-24 Liga Inggris tersebut tak luput dari peran penting penjaga gawang Burnley, Nick Pope.

Dalam pertandingan yang dikuasai oleh Manchester United tersebut, Nick Pope berhasil menyelamatkan gawang Burnley dari amukan pemain Manchester United.

Nick Pope tercatat telah melakukan tujuh kali penyelamatan gemilang dalam pertandingan tersebut. Tak heran, jika nama Nick Pope pun menjadi Man of The Match dalam pertandingan tersebut.

Penghargaan Man Of The Match yang diterima oleh Nick Pope tersebut menjadi penghargaan kedua secara beruntun yang diterima oleh penjaga gawang Burnley tersebut, sebelumnya Nick Pope juga mendapatkan gelar Man of The Match saat pertandingan Burnley Vs Leicester City.

Penampilan apik Nick Pope selama musim kompetisi 2019/2020 ini membuat Chelsea ingin mendatangkan penjaga gawang Burnley tersebut untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga