Odion Ighalo Abaikan Gaji Tinggi Klub Liga China, Pilih Tetap Bertahan Di Manchester United

Odion Ighalo telah mengkonfirmasi mengenai masa depannya di Manchester United.

Pemain yang bergabung dengan Manchester United sejak bulan Januari 2020 lalu dengan status pinjaman dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua ini bermain dengan sangat baik di Manchester United.

Odion Ighalo saat ni telah mencatat empat gol dalam delapan pertandingan, bahkan sejak Odion Ighalo datang ke Manchester United, klub berjuluk Setan Merah ini tidak pernah mengalami kekalahan.

Masa depan Odion Ighalo pun menjadi pertanyaan para fans Manchester United, apakah kontrak Odion Ighalo akan diperpanjang atau tidak?
Mengingat kontrak pinjaman pemain berkewarganegaraan Nigeria tersebut akan berakhir hingga 30 Juni 2020 nanti.

Odion Ighalo sendiri sebenarnya sangat ingin agar kebersamaannya bersama Manchester United dapat lebih panjang, atau dengan kata lain, Manchester United mau membeli dirinya.

Ketika ditanya oleh salah seorang fans Manchester United, “Apakah kamu akan bertahan di Manchester United jika kamu mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak Ighalo?”

Dengan cepat dan tanpa ragu Ighalo pun menjawab pertanyaan fans Manchester United tersebut, “Tentu saja”

Pihak Manchester United sendiri enggan berkomentar lebih jauh mengenai masa depan Odion Ighalo.
Terlebih dengan kondisi seperti ini, kontrak dan masa depan seorang pemain masih menunggu pernyataan resmi FIFA.

FIFA mengatakan sedang memantau masalah kontrak pemain dalam sebuah pernyataan bulan lalu: “FIFA sedang menganalisis situasi saat ini dan dampak potensial yang mungkin terjadi pada semua bidang sepak bola, termasuk kontrak pemain. Informasi lebih lanjut akan mengikuti pada waktunya.”

Shanghai Shenhua sendiri sepertinya enggan untuk melepaskan pemain depannya yang sudah terbukti bisa tampil bagus untuk tim sebesar Manchester United.

Meskipun kontrak Odion Ighalo bersama Shanghai Shenhua masih akan berakhir di bulan Desember 2020 mendatang, namun klub yang bermain di Liga Super China tersebut telah menawarkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2021 dan ditambah lagi dengan menaikkan gaji Odion Ighalo hingga 400 ribu pound.

Tinggalkan komentar