Ole Gunnar Solskjaer Belum Berani Turunkan Edinson Cavani Di Liga Champions PSG Vs MU

Debut Edinson Cavani bersama Manchester United yang diprediksikan akan diturunkan di pertandingan Liga Champions PSG Vs Manchester United terpaksa harus ditunda.

Padahal di sesi latihan Man United usai pertandingan Liga Inggris antara Newcastle Vs MU pada hari Minggu (18/10/2020) lalu, Edinson Cavan telah mulai terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di training camp MU.

Perihal tertundanya debut Edinson Cavani disampaikan oeh pelatih Manchester United, Ole Gunnnar Solskjaer dalam konferensi pers sebelum pertandingan PSG Vs MU.

“Edinson Cavani membutuhkan latihan beberapa hari lagi sebelum dia siap. Mungkin kita bisa memikirkan hal itu pada akhir pekan mendatang,” kata Solskjaer.

Hal ini kemungkinan besar tak lepas karena performa Edinson Cavani belum mencapai puncaknya karena sudah lama tidak bermain di kompetisi maupun di pertandingan resmi dengan tempo pertandingan yang tinggi.

Meskipun Edinson Cavani telah bergabung dengan MU sejak akhir waktu bursa transfer pemain musim panas ditutup, namun Cavani baru bisa berlatih bersama pemain MU yang lain di hari Senin (19/10) kemarin karena Cavani harus menyelesaikan masa isolasi mandirinya terlebih dahulu

Di pertandingan pertama Liga Champions melawat PSG ini, Manchester United juga tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya yang lain seperti Mason Greenwood, Harry Maguire, Eric Bailly dan Jesse Lingard.

“Ya, kami kehilangan beberapa pemain, Eric Bailly tidak berpergian atau Jesse Lingard juga tidak berpergian,” ungkap Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United.

“Kami harap mereka tidak akan pergi terlalu lama” lanjut Solskjaer.

Mason Greenwood dan Harry Maguire tidak dapat dimainkan saat pertandingan PSG Vs MU karena masih menjalani pemulihan.

Berita Terkait Edinson Cavani

Edinson Cavani Mulai Ikut Latihan Manchester United, Disiapkan Untuk Pertandingan Liga…

Jelang Pertandingan Liga Champions PSG Vs MU, Kylian Mbappe Beri Peringatan…

Absen Lawan Newcastle United, Edinson Cavani Akan Main Saat MU Vs PSG

2 Hal Dari Edinson Cavani Yang Dibutuhkan Oleh Manchester United

Edinson Cavani: Statistik dan Profil

Tinggalkan komentar