Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadan Setelah Antar Manchester United Juara Liga Europa

foto Paul Pogba Umroh
foto Paul Pogba Umroh

Pemain termahal Manchester United, Paul Pogba sepertinya tidak ingin membuang begitu saja momen bulan Ramadan, bulan yang disucikan oleh umat muslim di seluruh dunia.

Di bulan Ramadan ini, Paul Pogba menghabiskan waktu di Arab Saudi setelah menjalani ibadah umrah. Ditengarai pemain termahal dunia ini terbang ke Arab Saudi setelah mengantarkan klub yang dibelanya saat ini (Manchester United) berhasil meraih gelar juara Liga Europa.

Pada laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam, Paul Pogba berhasil mencetak satu gol untuk Manchester United, dan satu gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan.

Kepergian Pogba yang merupakan pemuda berkenegaraan Prancis ke Arab Saudi ini diketahui dalam sebuah postingan akun Instagramnya, Paul Pogba mengunggah sebuah video yang memperlihatkan video dirinya yang sedang menggunakan pakaian ihram dan di belakang Pogba tampak Ka’bah.
Dalam video yang diperkirakan diunggah pada hari Sabtu (27/5/2017) tersebut, Pogba tak berkata-kata sedikitpun, namun dari wajahnya tampak terpancar kebahagiaan.
Sementara itu di keterangan videonya, Pogba menuliskan Ramadan Kareem, Bon Ramadan #makkah #blessed.

Ramadan Kareem 🕋🌙 Bon Ramadan #makkah #blessed

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on May 27, 2017 at 8:49pm PDT

Seperti yang dilansir oleh Superball.tribunnews.com (28/5/2017) setelah menjalani ibadah umrah, Pogba akan bergabung dengan Timnas Prancis untuk menjalani tiga laga internasional.

Timnas Prancis akan menghadapi Paraguay pada Sabtu (3/6/2017) dini hari WIB dan Inggris pada Rabu (14/6/2017) dini hari WIB dalam laga uji coba.

Sedangkan satu laga lagi adalah laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Swedia pada Sabtu (10/6/2017) dini hari WIB.