Paul Scholes Puji Bruno Fernandes Setinggi Langit: Menyenangkan Jika Bisa Bermain Dengannya

Mantan pemain gelandang Manchester United, Paul Scholes mengatakan jika Bruno Fernandes yang fenomenal adalah pemain yang lebih baik dari dirinya.

Paul Scholes menyebutkan jika sebelum Bruno Fernandes didatangkan ke Manchester United, MU seperti sebuah tim yang tidak bisa menciptakan banyak peluang.

Namun semenjak Fernandes datang ke MU, permainan MU berubah drastis.
Permainan Bruno Fernandes yang cemerlang mampu mengangkat permainan MU.

Permainan gemilang pemain Portugal tersebut memang seakan tidak ada habisnya. Sejak didatangkan ke MU, Bruno Fernandes hampir selalu terlibat dalam gol yang diciptakan oleh MU, entah Fernandes yang membuat gol sampai dengan memberikan assists kepada rekannya dan bahkan menciptakan pergerakan yang menciptakan peluang terjadinya gol.

Di pertandingan terakhir saat MU berhadapan dengan Leicester City di laga Boxing Day pada hari Sabtu (26/12) malam WIB, Bruno Fernandes tampil gemilang dengan mencetak satu gol memberi assists untuk gol yang diciptakan oleh Marcus Rashford.

Sayangnya pertandingan antara Leicester City Vs Manchester United tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Namun yang patut dicatat usai pertandingan tersebut adalah Bruno Fernandes mencatatkan rekor baru di Liga Inggris yaitu menjadi pemain Portugal pertama yang mencetak sepuluh gol dalam satu musim Liga Primer Inggris sejak Cristiano Ronaldo pada 2008/09.

Paul Scholes yang merupakan salah satu bintang lapangan tengah Manchester United di era 1990-an hingga 2000-an dan telah meraih banyak gelar juara bersama MU seperti memenangkan 11 gelar Liga Primer, tiga Piala FA, dan dua Liga Champions mengaku sangat terkesan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Bruno Fernandes di Manchester United.

“Apa yang dia lakukan sangat fenomenal,” ujar Scholes seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

“Dia lebih baik dari saya, dia berbeda dengan saya” ungkap Paul Scholes.

“Dia mencetak banyak gol lebih dari saya, menciptakan peluang mencetak gol lebih dari saya” lanjut Paul Scholes.

“Sangat menyenangkan jika bisa bermain dengan Bruno Fernadnes. Bermain di belakangnya sepertinya sangat menyenangkan. Dia sangat sensasional.” ujar Paul Scholes yang seakan tidak bisa berhenti untuk memuja bintang baru Manchester United tersebut.

Jadwal pertandingan Manchester United terakhir di tahun ini akan menghadapi Wolves, klub yang dipertandingan terakhirnya mampu mengimbangi Tottenham dengan skor 1-1.

Jika MU berhasil memenangkan pertandingan antara MU Vs Wolves yang akan digelar pada hari Rabu (30/12/2020) dini hari nanti, maka MU akan dapat memangkan jarak poin dengan Liverpool yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris menjadi dua poin.

Berita Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Tengah Terbaik Liga Inggris

Jelang MU Vs Chelsea, Statistik Bruno Fernandes Ini Bikin Pemain Chelsea Ngeri

Bukti Bruno Fernandes Jadi Nyawa Baru Manchester United

Jose Mourinho Puji Kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United

Rahasia Sukses Bruno Fernandes Di Manchester United: Solskjaer Tahu Apa Yang Saya Mau

Tinggalkan komentar