Paulo Dybala Jadi Pemain Ketiga Juventus Yang Terinfeksi Virus Corona

Paulo Dybala menjadi pemain ketiga Juventus yang dinyatakan terifeksi virus Corona.

Pernyataan mengenai hasil tes COVID-19 Paulo Dybala yang positif ini dikonfirmasi langsung oleh Juventus.

“Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengungkapkan hasil positif untuk Coronavirus-COVID19.

Dia telah di isolasi rumah sukarela sejak Rabu 11 Maret. Dia akan terus dipantau, mengikuti rezim yang biasa. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala.”

Meskipun sehari sebelumnya Paulo Dybala sempat membuat postingan di Instagram miliknya jika dia bebas dari virus corona, namun usai dikeluarkannya hasil tes COVID-19 nya, Paulo Dybala akhirnya membuat postingan di Instagram dan mengatakan jika saat ini dia dan kekasihnya sedang dalam kondisi yang bagus.

“Hai semuanya, saya hanya ingin mengatakan jika kami telah menerima hasil test COVID-19. Hasil tes menyatakan jika saya dan Oriana positif virus corona. Beruntung buat kami, karena kondisi kami saat ini sedang sangat baik. Terima kasih atas kepedulian kalian semua” tulis Paulo Dybala di unggahan foto yang menggambarkan dia dan kekasihnya sedang berduaan di sebuah taman.

Ada spekulasi sebelumnya bahwa Dybala terinfeksi tetapi dia menghancurkan rumor, yang ternyata benar, dengan mengatakan: ‘Sebuah rumor palsu telah muncul tentang saya tertular COVID-19.

“Ini bukan masalahnya, meskipun jelas aku mematuhi periode isolasi sukarela seperti orang lain.” tulis Paulo Dybala.

Paulo Dybala menjadi pemain ketiga Juventus yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah sebelumnya Juventus mengkonfirmasi Blaise Matuidi and Daniele Rugani telah terinfeksi virus corona.

Tinggalkan komentar