Foto Mario Gomez, Pelatih Arema FC
Foto Mario Gomez, Pelatih Arema FC

Arema FC secara resmi memulai latihan perdananya pada hari Kamis (16/1/2019) kemarin

Latihan perdana klub berjuluk Singo Edan yang digelar di Stadion Gajayana ini mendapatkan sambutan yang sangat besar dari Aremania.

Ada ribuan Aremania yang hadir di Stadion Gajayana untuk melihat pemain Arema FC berlatih di bawah komando pelatih anyarnya, Mario Gomez.

Mario Gomez yang melihat kedatangan Aremania ke Stadion Gajayana ini mengaku senang dengan kedatangan para suporter Arema FC ini, karena ini membuktikan bahwa Aremania siap mendukung timnya dimanapun berada.

Namun kedatangan ribuan Aremania di latihan perdana Arema FC ini juga membuat Mario Gomez merasa gemas, pasalnya banyak Aremania yang berada di pinggir lapangan, sehingga menurut pandangan mantan pelatih Persib Bandung tersebut sangat mengganggu jalannya program latihan para pemain Arema FC.

“Saya berterima kasih kepada suporter yang memberikan sambutan luar biasa kepada kami. Kehadiran Aremania membuat pemain lebih semangat. Tapi, mohon selanjutnya jangan berada di sisi lapangan karena akan mengganggu latihan,” kata Mario Gomez seperti yang dilansir oleh Okezone seusai latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana.

Kedatangan ribuan Aremania ke Stadion Gajayana ini tentu saja mereka sangat penasaran dengan barisan pemain Arema FC untuk musim kompetisi Liga 1 2020 ini.