Pelatih Manchester United: Paul Pogba Bagian Dari Tim

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan mengenai masa depan Paul Pogba di Manchester United.

Solskjaer dalam konferensi pers nya sebelum pertandingan Manchester United Vs Manchester City mengatakan jika apa yang telah ditunjukkan oleh para pemain Manchester United adalah bentuk permainan sebuah tim, dan Paul Pogba adalah bagian dari tim tersebut.

“Saya pikir saya mengatakan selama seminggu bahwa ini adalah permainan tim dan Paul adalah bagian dari tim ini. Dia sangat fokus untuk berkontribusi ketika dia di sini.” kata Solskjaer.

Pelatih Manchester United yang juga sering dirumorkan akan segera dengan pelatih yang lain ini juga mengatakan jika semangat berlatih dan bermain Paul Pogba untuk Setan Merah sangatlah besar.

“Dia merasa lapar dan nafsu untuk bermain dan ingin bermain. Dia ingin berlatih dan dia berlatih. Ada pemain lain yang menolak untuk berlatih dan menolak untuk bermain – mereka tentu saja tidak ada di sini – tetapi Paul tidak pernah melakukannya.” lanjut Solskjaer.

Bahkan Solskjaer juga memuji penampilan Paul Pogba termasuk saat pertandingan MU Vs Man City.

“Dia hanya fokus tampil saat mendapat kesempatan. Itu hal bagus tentang Paul. Dia punya kualitas dan keinginan untuk bermain bagus ketika dia masuk, seperti yang dia lakukan melawan Leipzig.” tutup Solskjaer.

Di pertandingan MU Vs Manchester City pada hari Minggu (13/12/2020) dini hari, Paul Pogba juga menunjukkan kemampuan terbaiknya, namun sayang di pertandingan derby tersebut kedua tim bermain sama kuat dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil sama kuat ini, kedua tim sama-sama gagal menyodok ke peringkat atas klasemen Liga Inggris dan saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

Berita Paul Pogba

Paul Pogba Buka Rahasia Masa Depannya Di Manchester United

Paul Pogba Mundur Dari Timnas Prancis Karena Tersinggung Dengan Ucapan Presiden Prancis

MU Akan Sodorkan Kontrak Baru Kepada Paul Pogba Usai Final Liga Europa

Tinggalkan komentar