Pemain Manchester United Ramai-Ramai Komentari Kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo

Kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo membawa dampak positif bagi Manchester United, hal tersebut juga diakui oleh rekan-rekannya di Manchester United.

Bruno Fernandes dan Odion Ighalo didatangkan oleh Manchester United di bursa musim dingin bulan Januari lalu.

Baca: Bruno Fernandes Sah Jadi Pemain Manchester United

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari klub Portugal, Sporting Lisbon, sedangkan Odion Ighalo didatangkan oleh Manchester United dari salah satu klub Liga China, Shanghai Shenhua.

Berbeda dengan status Bruno Fernandes yang telah dikontrak oleh manajemen Manchester United, status Odion Ighalo masih berstatus sebagai pemain pinjaman sampai dengan akhir kompetisi Premier League 2019/2020 ini.

Namun meskipun begitu, Odion Ighalo telah membuktikan kualitasnya dengan telah mencetak satu gol bagi Manchester United.

Sejak kedatangan Bruno Fernandes dan Ighalo ke Manchester United, penampilan klub berjuluk Setan Merah ini mengalami peningkatan yang pesat.

Lalu bagaimana komentar para pemain Manchester United terhadap kedatangan dua pemain baru ini?

Eric Bailly: Mereka luar biasa

Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly, memberikan respon yang sangat positif terkait kedatangan dua rekan barunya ini.

Meskipun Bruno Fernandes selalu jadi pilihan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Odion Ighalo selalu mengawali dari bangku cadangan, namun bagi Eric Bailly, dua rekan barunya tersebut sangatlah luar biasa.

“Kami sudah melihat dengan jelas apa yang bisa mereka tawarkan untuk tim ini di sesi latihan. Odion adalah pemain yang sangat berpengalaman dan ia sudah pernah bermain di Liga Inggris bersama Watford. Jadi dia memberikan kualitas yang luar biasa untuk lini serang kami. Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain dengan talenta yang begitu luar biasa. Dia terpilih menjadi pemain terbaik di Liga Portugal pada musim lalu, dan kita sudah melihat kualitas yang ia berikan untuk tim ini.” puji Eric Bailly.

Baca: Bruno Fernandes Tuai Pujian Setinggi Langit Usai Catat 1 Gol Dan 2 Assist

Scott McTominay: Fernandes dan Ighalo Orang Baik

Berbeda dengan komentar Eric Bailly yang lebih ke arah kemampuan Fernandes dan Ighalo, Scott McTominay malah mengomentari sifat dari kedua rekan barunya tersebut.

“Mereka (Ighalo dan Bruno Fernandes) benar-benar orang baik. Pertama dan terutama mereka adalah orang-orang yang baik dan itulah yang kami butuhkan di klub sepakbola ini. Kami membutuhkan teman-teman yang baik, yang dapat Anda ajak makan malam bersama,” ujar McTominay, sebagaimana dikutip dari Sky Sports dari Okezone.com.

Meskipun begitu Scott McTominay mengakui jika kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo ke Manchester United membawa hal yang bagus.

“Apa yang mereka bawa ke lapangan, kami telah melihatnya. Semoga mereka bisa memberi banyak hal untuk kami. Kesan pertama sangat bagus,” ungkap gelandang muda Manchester United ini.

Baca: Bruno Fernandes Lampaui Kontribusi Paul Pogba, Manchester United Sudah Tidak Butuh Paul Pogba?

Sejak kehadiran Bruno Fernandes dan Odion Ighalo, Manchester United telah mencatatkan enam kali pertandingan tanpa kalah.
Bahkan saat bermain di Liga Europa melawan Club Brugge, kedua pemain ini membawa Manchester United meraih kemenangan lima gol tanpa balas.

Tinggalkan komentar