Meskipun telah pensiun dari dunia sepak bola, namun penghasilan David Beckham masih tetap banyak

Nama David Beckham memang tidak asing lagi di dunia sepak bola dan dunia entertainment.

Di dunia sepak bola, David Beckham pernah menjadi bintang di beberapa klub yang dibelanya seperti Manchester United, Real Madrid dan kemudian LA Galaxy.

Di dunia hiburan, nama David Beckham juga cukup populer. Istrinya, Victoria Beckham adalah salah satu personil grup band wanita asal Inggris, Spice Girls dan saat ini telah menjadi perancang busana tradisional. David Beckham sendiri juga beberapa kali terjun ke dunia modelling dan menjadi model salah satu busana dalam pria.

Penghasilan David Beckham Capai 100 Miliar

Meskipun David Beckham telah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola beberapa tahun terakhir ini, namun penghasilan David Beckham tak susut.

Dilansir dari The Sun, penghasilan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini masih mencapai 187 miliar di tahun ini. Pendapatan sebesar itu didapat David Beckham dari perusahaan Beckham yang bernama Footwork Productions dan beragam produk endorsement mulai dari pakaian olahraga, pakaian dalam hingga whisky.

Posisi Kedua

Nama suami Victoria Beckham ini sekarang tercatat sebagai mantan atlit dengan penghasilan terbesar kedua saat menjalani masa pensiun.

Di posisi pertama, nama bintang bola basket NBA, Michael Jordan masih bertahan di posisi pertama.