Pengumuman SBMPTN 2020 Digelar Hari Ini Jam 15.00 WIB, Striker Muda Bandung Ini Ingin Lanjutkan Kuliah

Pengumuman SBMPTN 2020 akan dilaksanakan pada hari ini (Jumat, 14/8/2020) pukul 15.00 WIB.

Jadwal pengumuman SBMPTN 2020 ini dipercepat enam hari dari jadwal pengumuman yang telah ditetapkan sebelumnya.

Sebelumnya pengumuman SBMPTN 2020 ini akan dilakukan pada tanggal 20 Agustus 2020.

Salah satu striker muda Persib Bandung, M. Taqi Zaidan yang saat ini memperkuat Persib U-18 adalah salah satu pemain muda sepak bola yang juga mengikuti Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK).

Seperti yang dilansir oleh situs Persib.co.id, M. Taqi Zaidan selain ingin meneruskan karir bermain sepakbolanya juga ingin melanjutkan kuliah.

“Saya ingin lanjut kuliah, tapi juga masih ingin main sepakbola. Dua-duanya masih bisa sejalan. Di UTBK kemarin, pilihan pertama saya, kuliah di Unpad dan kedua UPI (Universitas Pendidikan Indonesia),” ungkap Taqi Zaidan sebulan yang lalu.

Hari ini semua peserta UTBK termasuk juga dengan Taqi tentu akan berharap-harap cemas menunggu hasil pengumuman SBMPTN 2020 yang akan dilaksanakan pada pukul 3 sore nanti (Jumat, 14/08).

Tetapi para peserta ini harus sabar terlebih dahulu, karena sebelum pengumuman dilaksanakan, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) akan menggelar konferensi pers terlebih dahulu untuk memaparkan sejumlah hal.

Link Pengumuman SBMPTN 2020

Bagi para peserta UTBK yang akan mengetahui hasil tes mereka, ada beberapa hal yang harus mereka siapkan terlebih dahulu, hal ini agar saat masuk ke link pengumuman SBMPTN 2020 mereka bisa langsung cepat menemukan nama mereka.

Cara melihat pengumuman hasil SBMPTN 2020 nanti adalah dengan cara memasukkan nomor pendaftaran SBMPTN yang telah mereka dapatkan saat mendaftar dan mengikuti ujian serta memasukkan tanggal lahir mereka di kolom yang telah disediakan.

Berikut ini 13 link pengumuman SBMPT 2020 yang bisa dipergunakan:

http://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id

http://sbmptn.ui.ac.id

https://sbmptn.undip.ac.id

http://sbmptn.ugm.ac.id

http://sbmptn.unair.ac.id

https://sbmptn.unsri.ac.id

http://sbmptn.untan.ac.id

http://sbmptn.itb.ac.id

https://sbmptn.its.ac.id

http://sbmptn.ipb.ac.id

http://sbmptn.unand.ac.id

http://sbmptn.unhas.ac.id

http://sbmptn.unsyiah.ac.id.

Tinggalkan komentar