Pep Guardiola Terlihat Di Barcelona, Bentuk Kunjungan Balasan Ayah Lionel Messi?

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Manajer dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan tengah terlihat berada di Barcelona. Hal ini mengisyaratkan jika proses pindah Lionel Messi dari Barcelona ke Manchester City semakin dekat.

Bahkan kabarnya, Manchester City telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lionel Messi yang senilai 1,4 juta pounds seminggu yang terdiri dari gaji, biaya transfer, bonus dan hak cipta.

Kedatangan Pep Guardiola ke Barcelona ini seakan menjadi bentuk kunjungan balasan ayah Lionel Messi yang di awal minggu lalu tampak terlihat di Manchester.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Guardiola dan Messi bahkan dikabarkan telah menjalin komunikasi melalui telepon hingga tiga jam lamanya.

Lionel Messi bahkan telah dengan senang hati berbicara dengan teman-temannya jika dirinya akan berbicara dengan pelatih Manchester City tersebut untuk dapat mengatur kepindahannya ke Manchester City.

“Saya akan berbicara dengan Pep sehingga dia dapat mengatur kepindahan saya ke City. Sepak bola di sana spektakuler.” ungkap Lionel Messi seperti yang dilansir oleh The Sun.

Jika Pep Guardiola mengunjungi Barcelona, besar kemungkinan mantan pelatih Barcelona tersebut sedang mencari informasi mengenai kebenaran status transfer Lionel Messi yang hingga saat ini masih sangat membingungkan.

Dari pihak Lionel Messi mengatakan jika Messi dapat pergi dengan biaya minimal tanpa harus membayar biaya klausul pelepasan Lionel Messi yang mencapai 624 juta poundsterling.

Namun di sisi lain, pihak Barcelona mengatakan jika tim manapun yang ingin mendatangkan Lionel Messi harus membayar klausul pelepasan Messi dnegan biaya sebesar 624 juta pounds tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan jika Barcelona telah sedikit melunak dan bersedia menurunkan biaya klausul kontrak Messi hingga hanya mencapai 150 juta pounds.

Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh Barcelona, karena jika tidak Barcelona justru akan dapat kehilangan pemain megabintangnya tersebut tanpa mengantongi uang transfer sepeserpun karena harus melepaskan Lionel Messi dengan bebas transfer. Kontrak Lionel Messi berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Kedatangan Pep Guardiola ke Barcelona disinyalir juga karena ada beberapa klub yang juga tertarik dengan Lionel Messi.

Bahkan Juventus kabarnya juga telah menghubungi ayah Lionel Messi agar bersedia membujuk Messi bermain di Juventus bersama Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan komentar