Persebaya: Maaf Persib, Kami Butuh Poin Ini

Kalahkan Persib Bandung dengan skor telak 1-4, Persebaya tulis surat permintaan maaf untuk Persib

Irfan Jaya Pemain Persebaya
Irfan Jaya Pemain Persebaya

Pertandingan Persib Vs Persebaya yang digelar pada hari Sabtu (20/10/2018) kemarin di Stadion I Wayan Dipta, Bali, berakhir dengan skor yang tak terduga.

Persib Bandung yang diharapkan oleh para suporternya untuk dapat meraih kemenangan agar dapat merebut kembali posisi puncak klasemen Liga 1 dari tangan PSM Makassar malah mengalami kekalahan dengan skor telak 1-4 dari tim tamu, Persebaya Surabaya.

Gol-gol kemenangan Persebaya Surabaya tersebut dicetak oleh Irfan Jaya, Fandi Eko Utomo (2 gol) dan Osvaldo Haay.
Sementara itu satu gol hiburan Persib bandung dicetak oleh winger andalan Persib Bandung yang baru kembali dari memperkuat Timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi.

Pada pertandingan Persib Vs Persebaya tersebut, Persebaya Surabaya yang memang membutuhkan poin penuh agar posisinya aman dari zona degradasi, berhasil memanfaatkan kondisi Persib Bandung yang tertekan karena harus meraih poin penuh agar target juara musim ini dapat tetap terjaga.

Karena meraih hasil kemenangan telak yang tak diduga oleh Persib Bandung sekalipun tersebut, Persebaya melalui akun Twitter resminya @persebayaupdate menulis surat permohonan maaf kepada Persib Bandung karena merebut poin penuh yang diimpikan oleh Persib Bandung.

Maaf untuk saudara kami @Persib
Tapi Kami butuh poin ini
Seharusnya suporter kita bernyanyi bersama malam ini

We know how hard this situation for you
But You’ll never walk alone mate!
We always be your Brother!!
Good luck next match!!

#KabehDulur
#PersebayaDay #PRSBvPSBY”

tulis Official Persebaya (20/10/2018).

Dengan kemenangan telak tersebut, posisi Persebaya di klasemen sementara Liga 1 berada di posisi ke-12 dengan raihan 32 poin.

Sementara itu dengan kekalahan ini, posisi Persib Bandung di klasemen Liga 1 berada di posisi ke-2 dengan raihan 45 poin dan tertinggal dua poin dari PSM Makassar yang berada di posisi pertama dengan raihan 47 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here