Persela FC Vs Barito Putra, Antara Soto Lamongan Dengan 3 Poin

persela lamongan vs barito putera
persela lamongan vs barito putera

Pertandingan Persela Lamongan Vs Barito Putera masih akan dimulai pada esok hari (Selasa, 22/10/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan, namun kedua tim tersebut telah terlibat pertandingan seru di akun Twitter mereka.

Seperti yang Liga.ID pantau di lini masa akun Twitter Persela Lamongan dan Barito Putera, kedua admin terlibat twitwar yang bisa membuat kedua suporter tersenyum-senyum sendiri.

Awalnya, admin PS Barito Putera mengabarkan kepada admin PerselaFC bahwa pasukan Barito Putera telah tiba di Lamongan dan ingin berwisata kuliner.

Admin PerselaFC pun kemudian menanggapi dengan menyarankan untuk mencicipi nikmatnya Soto Lamongan meski gagal curi 3 poin nantinya.

Mendapatkan jawaban yang tersebut, admin PS Barito Putera pun menjawab jika bumbu soto lamongan ada 10, sedangkan bumbu soto Banjar ada 7. Jadi 10-7=3, yang artinya jika besok Barito Putera akan membawa 3 poin dari kandang Persela Lamongan.

Tak mau kalah, admin PerselaFC pun menginformasikan jika kandungan kunyit pada soto Lamongan dapat menjadi antioksidan yang dapat melindungi 3 poin yang ingin diraih oleh Barito Putera

Menanggapi hal tersebut, admin Barito Putera pun kemudian menjawab dengan kandungan kalori yang ada di Soto Banjar.

Twitwar lucu tersebut kemudian ditutup dengan kata-kata bijak dari kedua admin.
“Siapapun yang menang besok, yang penting tetap saling jaga tali silaturahmi dan persaudaraan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here