preskon Persib Bandung Vs Melaka United
preskon Persib Bandung Vs Melaka United. Credit: Persib.co.id

Persib Bandung akan dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba melawan sebuah klub yang berasal dari Malaysia, Melaka United.

Pertandingan antara Persib Bandung Vs Melaka United ini akan menjadi ujian pertama Persib Bandung di tahun 2020 ini, dan akan sekaligus menjadi pertandingan uji coba Persib Bandung untuk persiapan mengarungi musim kompetsi 2020 ini.

“Persiapan yang bagus untuk menatap kompetisi, dan sekarang kami akan melakukan tes melawan Melaka. Melaka adalah tim yang cukup baik. Lawan bagus untuk kami yang sedang mempersiapkan tim menuju kompetisi,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts dalam sesi konferensi pers di 1933 DapurKopi, Jalan Sulanjana no.17 pada hari Jumat, 31 Januari 2020 seperti yang dilansir dari Persib.co.id

Pertandingan uji coba antara Persib Vs Melaka United menurut jadwal akan dilangsungkan di Stadion Si Jalan Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Sabtu (1/2/2020) besok.

Menghadapi klub sekuat Persib, pelatih Melaka United, Zainal Abidin Bin Hassan mengungkapkan bahwa dirinya akan menurunkan skuat terbaiknya.

“Jadi untuk pertandingan melawan Persib kami akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik,” jelas Zainal Abidin Bin Hassan seperti yang dilansir oleh Kompas.com.

Bagi Melaka United, pertandingan melawan Persib Bandung ini akan menjadi pertandingan kedua selama mereka melakukan pemusatan latihan di Bandung.

Pada pertandingan uji coba pertama, Melaka United melawan klub Persib U-20, Melaka United mampu mengungguli skuad Persib U-20 dengan skor 3-2.

Pertandingan natara Persib Vs Melaka United ini diprediksi akan menyedot animo suporter Persib untuk mengobati dahaga melihat tim kebanggan kota Bandung ini beraksi.