Persipura Jayapura Tembus Peringkat Kedua Klasemen Shopee Liga 1

Persipura Jayapura berhasil menembus peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 setelah di pertandingan terakhirnya berhasil menahan imbang tim yang menghuni puncak klasemen Liga 1, Bali United.

Di pertandingan Liga 1 antara Persipura Vs Bali United yang digelar pada hari Senin (11/11/2019) kemarin di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persipura berhasil menahan imbang Bali United dengan skor 2-2.

Sebenarnya Persipura berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-33 melalui Yoanis Tjoe, namun sayang keunggulan tersebut tidak bertahan lama.

Empat menit kemudian Bali United berhasil membalas gol Persipura tersebut melalui Melvin Platje dan memaksa keadaan menjadi 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, giliran Bali United yang unggul atas tim tuan rumah Persipura Jayapura.
Di menit ke-64, Stefano Lilipaly berhasil menjebol gawang Persipura Jayapura.

Di sisa waktu babak kedua, Persipura berusaha mengejar defisit satu gol tersebut.

Beruntung, di menit ke-89, Persipura Jayapura berhasil membuat gol penyeimbang melalui Todd Rivaldo Ferre. Gol penyeimbang tersebut menjadi gol yang sekaligus membuat Persipura terhindar dari kekalahan dari Bali United.

Dengan hasil imbang tersebut, Persipura berhasil menyodok ke peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 menggeser posisi Madura United.

Baik persipura Jayapura maupun Madura United saat ini sama-sama mengoleksi 44 poin, namun Persipura bermain satu kali pertandingan lebih sedikit daripada Madura United yang saat ini telah bermain sebanyak 27 kali.

Berikut klasemen sementara Shopee Liga 1 2019

Klasemen Shopee Liga 1 2019 selengkapnya

Tinggalkan komentar