Petinggi Barcelona Rapat Darurat Karena Permintaan Lionel Messi

Dunia sepakbola sedang berguncang hebat akibat permintaan pergi megabintang Barcelona, Lionel Messi dari klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Secara khusus, Lionel Messi bahkan telah meminta kepada pelatih Barcelona yang baru, Ronald Koeman, melalui pertemuan empat mata di hari Jumat (21/8/2020) lalu agar dirinya diijinkan keluar dari Barcelona.

Tak hanya itu saja, bahkan hari ini Lionel Messi dikabarkan juga telah mengirimkan faks yang isinya permintaan Lionel Messi agar diijinkan pergi dari Barcelona.

Permintaan Lionel Messi ini sekaligus membuat Barcelona harus mau mengaktifkan klausul yang akan memperbolehkan Lionel Messi pergi dari Barcelona atas permintaan sendiri.

Bocoran Isi Faks Lionel Messi Ke Barcelona

“Dengan surat ini, saya Lionel Andres Messi Cuccittini, memohon agar kontrak kerja yang saat ini saya miliki di klub untuk dihentikan, berdasarkan klausul nomor 24 yang memungkinkan saya untuk memiliki kewenangan tersebu.

Saya mengapresiasi semua kesempatan untuk pertumbuhan saya secara personal dan pembentukan karier profesional yang ditawarkan kepada saya selama masa bakti saya”

Begitu bunyi surat faks yang diduga merupakan permohonan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona yang ditujukan kepada Presiden Josep Bartomeu.

Seperti yang ditwit oleh akun Twitter B/R Football, permintaan Lionel Messi yang sangat tidak biasa ini membuat para petinggi Barcelona harus mengadakan rapat darurat.

Lionel Messi yang saat ini berusia 33 tahun telah bergabung Barcelona sejak 20 tahun yang lalu dan telah melekat sebagai ikon klub.

Bersama Barcelona, Lionel Messi telah bermain sebanyak 485 pertandingan dan mencetak 444 gol serta 201 assists.

Tinggalkan komentar