Philippe Coutinho Pemain Buangan Barcelona Yang Ikut Hancurkan Barcelona

Nama pemain Bayern Munchen, Philippe Coutinho, menjadi salah satu nama pemain yang banyak diperbincangkan usai pertandingan perempatfinal Liga Champions antara Barcelona Vs Bayern Munchen.

Philippe Coutinho merupakan salah satu pemain Bayern yang turut menyubangkan dua gol ke gawang Barcelona dalam kemenangan Bayern Munchen 8-2 atas Barca.

Coutinho sendiri sebenarnya adalah pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Munchen di musim ini.
Barca membeli Coutinho dari Liverpool, namun bukannya memanfaatkan tenaga Countinho, Barca justru meminjamkan pemainnya tersebut ke Bayern Munchen.

Di pertandingan antara Bacelona vs Bayern, Coutinho masuk lapangan baru di menit ke-75 untuk menggantikan Serge Gnabry. Saat itu Bayern sudah unggul dengan skor 6-2.

Masuk sebagai pemain pengganti, Coutinho justru semakin menambah penderitaan klub yang meminjamkannya tersebut.

Di menit ke-85 Coutinho membuat gol pertamanya di pertandingan tersebut sehingga membuat Bayern berhasil unggul 7-2.

Tidak berhenti disitu saja, empat menit setelah gol pertamanya tersebut, Coutinho kembali mencetak gol lagi yang jadi penutup kemenangan Bayern dengan skor 8-2.
Hanya bermain di 15 menit sisa pertandingan babak kedua, Coutinho sudah mampu membuktikan kualitas dirinya dihadapan para pemain dan pelatih Barcelona.

Namun Coutinho rupanya masih punya bakti dan hormat kepada Barca, usai mencetak gol, Coutinho tidak merayakan golnya dengan berselebrasi.

Selain dua gol Coutinho, Bayern Munchen juga mencetak gol melalui torehan dua gol Muller (4′ dan 31′), Ivan Perisic (21′), Serge Gnabry (27′), Joshua Kimmich (63′), dan Robert Lewandowski (82′).

Sementara Barcelona hanya mampu mencetak gol melalui Luis Suarez ditambah satu gol gratis dari pemain Bayern Munchen, David Alaba yang mencetak gol bunuh diri.

Tinggalkan komentar