Posisi Manchester United di Klasemen Liga Inggris Naik 3 Peringkat

klasemen Liga Inggris pekan ke-12
klasemen Liga Inggris pekan ke-12

Manchester United berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris, setelah di pertandingan terakhirnya berhasil memperoleh poin penuh dari tangan Brighton.

Sebelum bermain melawan Brighton, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris berada di peringkat ke-10, namun usai menang atas Brighton dengan skor 3-0, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris naik 3 peringkat dan saat ini berada di peringkat ke-7 dengan raihan 16 poin.

Raihan poin Manchester United ini masih kalah dengan Sheffield United yang ada di peringkat kelima dan juga masih kalah dengan Arsenal yang berada di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris.

Baik Sheffield United maupun Arsenal saat ini berada di peringkat ke-5 dan ke-6 dengan raihan 17 poin.

Posisi puncak klasemen Liga Inggris saat ini masih dikuasai oleh The Reds, Liverpool dengan raihan 31 poin dari 11 kali bermain.

Hitungan poin ini belum termasuk saat Liverpool berhadapan dengan Manchester City.

Namun, apapun hasil pertandingan Liverpool Vs Manchester City, tidak akan mempengaruhi posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris, karena jarak Liverpool dengan peringkat kedua yang dihuni oleh Leicester City masih terpaut 5 poin.

Lihat klasemen Liga Inggris selengkapnya