Prediksi Brighton Vs Arsenal : 2-2

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Jadwal pertandingan pekan ini salah satunya akan diwarnai dengan bentrok antara Brighton Vs Arsenal.

Pertandingan Brighton Vs Arsenal ini akan menjadi ujian bagi skuad Mikel Arteta apakah tim berjuluk Meriam London ini sudah benar-benar bangkit atau belum.

Di pertandingan terakhirnya, Arsenal mampu tampil sebagai pemenang saat duel melawan tim asal London, Chelsea.

Arsenal menang dengan skor meyakinkan, 3-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette (penalti), Granit Xhaka, dan Bukayo Saka.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Chelsea, Arsenal telah ditunggu Brighton, tim yang selalu menyulitkan Arsenal di enam pertandingan terakhir.

Sepanjang enam kali pertemuan terakhir dengan Brighton, Arsenal hanya mampu menang sebanyak satu kali saja, dua pertandingan berakhir seri dan tiga pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh Brighton.

Head To Head Brighton Vs Arsenal

  • 20-06-2020 Brighton 2-1 Arsenal
  • 06-12-2019 Arsenal 1-2 Brighton
  • 05-05-2019 Arsenal 1-1 Brighton
  • 27-12-2018 Brighton 1-1 Arsenal
  • 04-03-2018 Brighton 2-1 Arsenal

Prediksi Brighton Vs Arsenal

Menilik rekor head to head antara Brighton Vs Arsenal, maka bisa diprediksikan jika pertandingan ini akan berjalan sangat sulit bagi kedua tim.

Arsenal yang tentu saja akan mencoba meraih dua kemenangan beruntun sebelum tutup tahun ini tentu harus waspada agar tidak terpeleset saat Brighton nanti.

Arsenal yang membutuhkan kemenangan agar dapat memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris tentu akan mencoba memainkan taktik yang sama saat mereka menggilas Chelsea di pekan lalu.

Namun Brighton bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan oleh Arsenal, karena itu tim Liga.ID memprediksikan jika pertandingan Brighton Vs Arsenal akan berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Prediksi Susunan Pemain Brighton Vs Arsenal

Brighton (3-4-2-1): Sanchez; Webster, Dunk, White; March, Alzate, Bissouma, Veltman; Gross, Maupay; Welbeck.

Pelatih: Graham Potter.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Mari, Holding, Bellerin; Xhaka, Ceballos; Martinelli, Rowe, Saka; Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

Pertandingan Brighton Vs Arsenal akan disiarkan secara langsung oleh TV Online Mola TV pada hari Rabu (30/12/2020) pukul 01.00 WIB dini hari dan dapat ditonton melalui link live streaming MolaTV

Tinggalkan komentar