Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool, Sabtu 19 Desember 2020

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Pertandingan Liga Inggris Crystal Palace Vs Liverpool yang merupakan pertandingan Liga Inggris pekan ke-14 akan digelar hari ini (Sabtu, 19/12/2020) mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Crystal Palace Vs Liverpool ini dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Mola TV.

Prediksi Pertandingan

Crystal Palace mengalami hal yang kurang menyenangkan setiap berjumpa dengan Liverpool.

Tim yang bermarkas di Selhurst Park tersebut selalu mengalami kekalahan dari Liverpool di enam pertemuan terakhir melawan Liverpool.

Sementara itu, Liverpool berhasil memenangkan enam pertandingan tandang mereka ke Selhurst Park di semua kompetisi.

Jika diturunkan di pertandingan nanti, Sadio Mane akan dapat menjadi momok paling menakutkan bagi para pemain Liverpool. Catatan Sadio Mane saat bermain melawan Crystal Palace akan dapat membuat merinding para barisan pertahanan Crystal Palace.

Sadio Mane sukses membuat gol dalam enam kali pertandingan terakhir Liverpool melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Namun di pertandingan nanti, Crystal Palace bisa jadi akan menjadi satu kekuatan berbeda setelah mereka melakukan pekerjaan luar biasa untuk meraih dua poin dari dua pertandingan sulit dalam satu minggu terakhir ini.

Crystal Palace adalah tim yang sulit dikalahkan jika Eagles berhasil mendapatkan setiap aspek permainan mereka seperti dalam seminggu terakhir ini. Butuh kesabaran yang ekstra besar dari lawan-lawannya agar dapat mengalahkan Crystal Palace

Namun lawan yang dihadapi oleh Crystal Palace nanti adalah Liverpool, juara bertahan Liga Inggris musim lalu dan juga penghuni puncak klasemen Liga Inggris saat ini.

Liverpool berhasil melewati cobaan berat untuk meraih tiga poin saat bertanding melawan Tottenham. Pasukan Jurgen Klopp ini berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1 yang membuat tim berjuluk The Reds ini naik ke peringkat pertama Liga Inggris.

Dengan mempertimbangkan aspek-aspek pertandingan ini, Liga.ID memiliki prediksi pertandingan ini akan berjalan ketat dengan skor akhir:

Crystal Palace 1-2 Liverpool

Tinggalkan komentar