Prediksi Manchester United Vs Arsenal: Saatnya MU Lanjutkan Dominasi

sejarah pertemuan antara Manchester United Vs Arsenal berpihak kepada klub berjuluk Setan Merah tersebut, pasukan Jose Mourinho tersebut tetaplah harus hati-hati, karena tentu Arsenal tak ingin rekor milik Manchester United tersebut terus berlanjut

manchester united vs arsenal
manchester united vs arsenal

Pertandingan big match Premiere Manchester United Vs Arsenal akan digelar pada hari Minggu (29/4/2018) ini di Stadion Old Trafford.

Menilik pertemuan dua klub yang memiliki aroma perseteruan klasik ini, Manchester United diprediksikan akan mampu meneruskan dominasinya atas tim tamu, Arsenal.

Seperti yang dilansir dari Bola.com (29/4/2018), dalam 10 pertemuan terakhir, Manchester United tak pernah takluk dari tim berjuluk The Gunners ini dengan rekor 7 kali kemenangan dan 3 kali imbang.

Namun meskipun sejarah pertemuan antara Manchester United Vs Arsenal berpihak kepada klub berjuluk Setan Merah tersebut, pasukan Jose Mourinho tersebut tetaplah harus hati-hati, karena tentu Arsenal tak ingin rekor milik Manchester United tersebut terus berlanjut.

Untuk terus melanjutkan dominasinya tersebut, Manchester United saat ini juga telah memiliki dua senjata utama yang akan menyulitkan Arsenal.

Senjata yang pertama adalah mental pemain Manchester United yang cukup tinggi setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Semifinal Piala FA dan semangat untuk semakin memantapkan diri di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris.

“Saya masih ingat pengalaman tahun lalu. Saya yakin, kali ini senjata utama kami adalah mental, dan modal ke arah sana sudah ada. Kami akan menaklukkan Arsenal, dan mantap di peringkat 2,” ungkap bek muda Manchester United, Eric Bailly.

Senjata Manchester United yang kedua untuk menaklukkan Arsenal adalah semangat Alexis Sanchez yang ingin tampil apik dan mencetak gol ke gawang Arsenal.

“Sanchez ingin menambah sengit suasana dengan mencetak satu gol atas Arsenal,” kata Jones seperti yang dilansir oleh kompas.com (28/4/2018).