PSG Incar Penyerang Manchester United Untuk Gantikan Edinson Cavani

Usia Edinson Cavani yang sudah tak muda lagi membuat PSG bergerak cepat untuk menggantikan sosok penyerangnya tersebut.

Sosok pilihan penyerang tersebut jatuh ke penyerang Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo sendiri sebenarnya bukanlah milik Man United, melainkan pemain pinjaman dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua.

Meskipun kedatangan Odion Ighalo ke Man United hanya sebagai pemain pinjaman, namun kedatangan pemain Nigeria ini berhasil mencuri perhatian internasional karena berhasil mencetak lima gol untuk Man United hanya dalam beberapa kali penampilannya.

Masa pinjaman Odion Ighalo yang sebenarnya telah habis pada bulan Juli lalu diperpanjang lagi oleh Manchester United sebagai opsi di bagian penyerang Man United yang saat ini diisi oleh Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Harga Odion Ighalo yang tergolong murah, hanya 5,2 juta Euro atau sekitar Rp 88 milliar bisa menjadi alternatif utama PSG untuk mencari pelapis dari Mauro Icardi di lini depan.

Selain mengincar Odion Ighalo, PSG dikabarkan juga tengah mengincar untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Posisi Ronaldo di Juventus dikabarkan sudah tidak aman sejak Andrea Pirlo masuk menggantikan Sarri.
Gaji Ronaldo yang tinggi ditambah dengan usia Ronaldo yang sudah tidak muda lagi menjadi pertimbangan utama Andrea Pirlo dan manajemen Juventus untuk menjual pemain tim nasional Portugal tersebut.

Namun rumor tersebut dibantah oleh Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa keluarganya sangat bahagia tinggal di Turin dan Ronaldo juga masih memiliki sisa kontrak di Juventus hingga dua tahun lagi.

Tinggalkan komentar