PSG Resmi Dapatkan Gianluigi Donnarumma Dengan Status FREE Transfer

PSG resmi mengumumkan telah mendapatkan Gianluigi Donnarumma dengan status free transfer dari AC Milan.

Gianluigi Donnarumma yang baru saja menjadi pahlawan Timnas Italia di Euro 2020 telah menandatangani kontrak dengan durasi 5 tahun bersama PSG.

Sebelumnya, kiper berusia 22 tahun tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan, klub yang telah dibelanya sejak tahun 2013 lalu.

Perginya Donnarumma dengan status free transfer ini tentu membuat AC Milan kehilangan pendapatan yang potensial dari hasil penjualan Donnarumma, terlebih lagi Donnarumma tampil sangat apik di gelaran Euro 2020 dan berhasil menyabet gelar sebagai Pemain Terbaik Euro 2020.

Donnarumma mencetak tiga kali clean sheet dan melakukan penyelamatan satu penalti saat Italia berhadapan dengan Spanyol dan dua kali menghalau tendangan penalti saat Italia berhadapan dengan Inggris di pertandingan final Euro 2020.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan sangat senang Donnarumma bergabung dengan mereka.

“Kami dengan sangat bangga mengucapkan selamat datang kepada Gianluigi Donnarumma di Paris St Germain” kata Nasser Al-Khelaifi.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Donnarumma atas capaiannya membawa gelar juara Euro 2020 dan menjadi Pemain Terbaik Euro 2002” lanjut Presiden PSG tersebut.

“Saya tahu, Gianluigi akan mendapatkan sambutan hangat dari semua penghuni klub termasuk dari temannya yang ada di tim, staf PSG dan juga suporter” tutup Presiden PSG.

Melalui situs resmi PSG, Gianluigi Donnarumma secara singkat mengatakan jika dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim hebat seperti PSG.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub sehebat PSG” kata Donnarumma dengan singkat.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar