Seiring hasil PTUN yang memenangkan PSSI dan menuntut pihak Kemenpora mencabut pembekuan kegiatan organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut, PSSI akhirnya juga telah bersiap-siap untuk menggulirkan liga sepak bola ISL.

Seperti yang dilansir dari bola.kompas.com, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia, Hinca Panjaitan mengatakan bahwa PSSI akan kembali menggulirkan Indonesia Super League (ISL) pada pekan ketiga bulan Oktober 2015.

Selain kompetisi ISL, PSSI juga akan mulai menggulirkan beberapa turnamen lain seperti Divisi Utama, Liga Nusantara dan kompetisi kelompok umur yang akan dimulai pada awal tahun 2016.

Sebagai awal dijalankannya kompetisi, PSSI juga akan menjalankan Piala Proklamasi yang akan digelar pada tanggal 15 Agustus 2015 yang akan akan mempertemukan dua klub papan atas Indonesia, Arema Indonesia melawan Persib Bandung, untuk tempat pertandingan Piala Proklamasi, PSSI kemungkinan besar akan memilih Bandung sebagai kota untuk menyelenggarakan pertandingan ini.

Hinca mengatakan bahwa ijin penyelenggaraan pertandingan akan dikomunikasikan secara intensif dengan pihak kepolisian dengan membawa bukti salinan putusan PTUN sebagai dasar pengajuan pengadaan keramaian.