PSSI Unggah 33 Foto Mata Punggawa Timnas, Luis Milla Panggil Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli?

Luis Milla telah memilih pemain yang akan membela Timnas U-23 Indonesia dan Timnas senior untuk melawan Timnas Suriah dan Guyana di bulan November 2017 ini.

Melalui akun instagram resmi PSSI yang beralamat di instagram.com/pssi__fai/, PSSI mengunggah 33 foto pemain yang telah dipilih oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas U-23 dan Timnas Senior.

Namun sayangnya foto-foto pemain yang diunggah oleh PSSI tersebut malah membuat penasaran masyarakat pecinta sepak bola Indonesia, karena PSSI hanya mengunggah foto-foto 33 pemain yang dipanggil Luis Milla dalam persiapan melawan Timnas Suriah dan Guyana.

Dalam foto mata pemain yang diunggah oleh PSSI tersebut tampak ada beberapa nama baru yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas U-23 dan Timnas senior.

Yang paling mengejutkan dan sangat diharapkan oleh masyarakat Indonesia adalah dipanggilnya bintang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri untuk memperkuat Timnas U-23 atau Timnas senior.

Bagi Egy Maulana Vikri, ini merupakan kesempatan pertamanya untuk dapat bergabung dengan Timnas yang lebih senior.

Selain Egy, nama penyerang Bhayangkara United yang baru saja mengikrarkan diri menjadi warna negara Indonesia, Spaso, juga menghiasi foto 33 pemain tersebut.

Luis Milla seakan tak mau melakukan kesalahan dengan meninggalkan Boaz Solossa lagi. Di pertandingan ujicoba November ini, Luis Milla yang telah sadar akan kualitas Boaz, memanggil pemain Persipura Jayapura yang menjadi raja assist di Liga 1 Indonesia ini.

PSSI sendiri di bulan November 2017 ini telah mengagendakan serangkaian ujicoba untuk Timnas U-23 dan senior. Pada tanggal 16 November 2017, Timnas U-23 akan bertanding melawan Timnas Syria U-23, tanggal 18 November, Timnas Indonesia senior akan bertanding melwan Syria U-23 dan pada tanggal 25 November 2017, Timnas senior Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Guyana.