Radja Nainggolan Putuskan Tetap Bela AS Roma

Radja Nainggolan tak jadi bela Manchester United dan lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di AS Roma

Radja Nainggolan, pemain sepakbola asal Belgia berdarah Batak telah mengakhiri spekulasi masa depannya dengan memutuskan untuk memperbarui kontraknya dan akan tetap membela AS Roma hingga empat musim mendatang.

Keputusan memperpanjang kontrak hingga empat musim mendatang bersama AS Roma ini dibuat oleh Radja Nainggolan pada Jumat pagi (28/7/2017).

“Saya sangat bahagia. Saya dapat meneruskan petualangan dan berjuang bersama dengan klub,” ujar pemain berusisa 29 tahun ini seperti yang dilansir oleh Kompas.com (28/7/2017).

Radja Nainggolan bahagia tetap bersama AS Roma

Radja Nainggolan telah bergabunf dengan skuad AS Roma sejak musim 2014 lalu. Bersama tim berjuluk Il Giallorossi ini, Nainggolan telah bermain sebanyak 161 kali penampilan dan telah mencetak 27 gol.

Musim 2016-2017 kemarin menjadi penampilan istimewa Nainggolan sejak membela AS Roma, karena pada musim tersebut Nainggolan tampil apik bersama klub kota Roma tersebut dengan membuat 14 gol di semua ajang kompetisi yang diikuti oleh klub.
Di musim 2016-2017 tersebut Nainggolan juga berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik AS Roma 2016-2017 pilihan fans klub berlambang kepala serigala tersebut.

Pada libur kompetisi musim panas ini, nama Radja Nainggolan sempat menjadi perbincangan hangat di Eropa, hal ini tak lepas karena Nainggolan tak kunjung memperbarui kontraknya bersama AS Roma, dan terlebih lagi klub Premier League, Manchester United juga tertarik untuk menggunakan tenaga dan skill Nainggolan untuk mengarungi musim kompetisi mendatang.

Presiden AS Roma sendiri menyatakan bahwa dirinya merasa bahagia, Radja Nainggolan telah memperpanjang kontraknya bersama AS Roma.

“Saya yakin Nainggolan akan tinggal di sini. Ia mencintai Roma dan kami bahagia memiliki sosok seperti Nainggolan.” ungkap Presiden AS Roma, James Palotta.