Rahasia Sukses Bruno Fernandes Di Manchester United: Solskjaer Tahu Apa Yang Saya Mau

Gelandang Manchester United yang baru didatangkan dari Sporting CP, Bruno Fernandes, membuka kunci kesuksesannya di Manchester United.

Meskipun baru bergabung di bulan Januari 2020 ini, namun kehadiran Bruno Fernandes telah mampu mengubah warna permainan Manchester United.

Permainan Bruno Fernandes terlihat langsung klop bersama bintang-bintang Manchester United yang lain, bahkan pemain baru Manchester United ini juga langsung mendapatkan tempat di hati para fans Manchester United.

Apa sih yang membuat penampilan Bruno Fernandes di Manchester United langsung terlihat kompak dan tak ada rasa sungkan sedikitpun?

Bruno Fernandes mengaku jika rahasia penampilan apiknya di Manchester United adalah karena pribadi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang luar biasa.

Fernandes mengakui jika dirinya mendapatkan apa yang selama ini telah dicarinya ada dalam diri Solskjaer. Kepercayaan diri Solskjaer dalam mengatur skuadnya dapat dirasakan secara langsung oleh Bruno Fernandes.

“Sebelum setuju bergabung dengan klub ini, hal terpenting yang saya cari adalah kepercayaan diri pelatihnya,” ujar Bruno Fernandes seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

Fernandes juga mengakui jika Solskjaer telah membuatnya menjadi pemain yang paling dibutuhkan oleh Manchester United saat ini.
Hal ini juga langsung dibuktikan oleh Solskjaer dengan langsung memasukkan nama Fernandes ke dalam skuad utama Manchester United.

Fernandes pun seperti tukang sihir baru di Manchester United, dalam lima kali penampilannya, pemain asal Portugal ini telah membukukan dua gol dan tiga assist.

Tinggalkan komentar