Real Madrid Vs Manchester City, Real Madrid Kalah Di Kandang Sendiri

Hasil pertandingan Liga Champions antara Real Madrid Vs Manchester City berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Manchester City.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis (27/2/2020) dini hari WIB tadi, Real Madrid sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Isco di menit ke-60.

Namun, Manchester City segera merespon ketertinggalan satu gol tersebut dengan gol-gol comebacknya yang dicetak oleh Gabriel Jesus di menit ke-78 dan penalti Kevid de Bruyne di menit ke-82.

Selain harus menerima kenyataan dipecundangi Manchester City di hadapan pendukungnya sendiri, Real Madrid juga harus kehilangan Sergio Ramos yang menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Gabriel Jesus di dekat kotak penalti Real Madrid.

Kekalahan ini membuat posisi Real Madrid untuk dapat lolos ke babak selanjutnya sedikit berat. Karena di putaran kedua yang akan digelar pada tanggal 18 Maret 2020 mendatang, Real Madrid harus bermian di kandang Manchester City.

Tak hanya itu, Real Madrid juga harus menang, minim 2-0 agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain Real Madrid Vs Manchester City

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Ramos, Varane, Mendy, Modric (Vazquez 84′), Casemiro, Isco (Jovic 84′), Valverde, Vinicius (Bale 75′) Benzema

Manchester City: Ederson. Walker, Laporte (Fernandinho 32′), Otamendi, Mendy, Rodrigo, Gundogan, Mahrez, De Bruyne (C), Bernardo (Sterling 73′), Jesus

Tinggalkan komentar