Rencana Baru Iker Casilas Usai Nyatakan Pensiun: Kembali Ke Real Madrid

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Iker Casillas menyatakan pensiun dan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola profesional pada umur 39 tahun. Penjaga gawang legendaris Real Madrid yang saat ini bermain bersama FC Porto, Iker Casillas, menyatakan pensiun dari dunia sepakbola profesional.

Mantan penjaga gawang nomor satu Timnas Spanyol dan Real Madrid ini pensiun dengan membawa segudang prestasi di level klub maupun internasional.

Prestasi tertinggi yang berhasil diraih oleh Iker Casillas adalah saat berhasil membawa Timnas Spanyol menjadi juara Piala Eropa tahun 2008 dan 2012 serta membawa Timnas Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010.

Kebanyakan segudan prestasi yang berhasil diraih oleh Iker Casillas tersebut adalah saat dirinya masih berseragam Real Madrid, maka tak heran jika usai menyatakan pensiun, Iker Casillas pun berniat untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Marca, Iker Casillas dikabarkan akan kembali ke Real Madrid pada musim kompetisi mendatang. Namun kedatangan Casillas ke markas Real Madrid bukanlah untuk kembali menjadi pemain Real Madrid lagi, melainkan akan menempati posisi baru di klub yang pernah diperkuatnya tersebut.

Masih menurut laporan Marca, Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah meminta secara khusus Iker Casillas untuk kembali ke Real Madrid dan akan diminta untuk menempati posisi sebagai penasihat klub.

Posisi tersebut dianggap sangat pantas untuk Iker Casillas yang telah membantu Real Madrid meraih 19 trofi sepanjang diperkuat oleh mantan penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut.

Tinggalkan komentar