Rio Ferdinand Beri Julukan Mason Greenwood “Pembunuh Berdarah Dingin”

Salah satu pemain legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan julukan mengerikan untuk penyerang muda Manchester United yang saat ini sedang on fire, Mason Greenwood.

Rio Ferdinand mengatakan jika Mason Greenwood adalah sosok pembunuh berdarah dingin, finisher hebat di depan gawang dan Rio Ferdinand yakin jika pemain muda Manchester United tersebut akan mencetak lebih banyak gol lagi di masa depan.

“Mason adalah pembunuh berdarah dingin, seorang finisher hebat. Dia adalah pencetak gol alami yang akan mencetak banyak gol.” ungkap Rio Ferdinand kepada The Sun.

Musim ini Mason Greenwood memang menjelma menjadi pemain yang sangat menakutkan di depan gawang lawan. Di usianya yang masih 18 tahun, pemain jebolan akademi MU tersebut telah mampu menembus tim utama Manchester United dan bermain sama baiknya dengan pemain-pemain senior MU yang lain seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Di musim kompetisi 2019/2020 kemarin, Mason Greenwood membukukan 17 gol dari 49 kali penampilannya di semua kompetisi yang dijalani oleh MU.

Maka tak heran jika penampilan impresif Mason Greenwood tersebut akhirnya mampu menarik minat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk memasukkan nama Mason Greenwood ke dalam skuad utama Timnas Inggris.

Dalam 24 nama pemain Timnas Inggris yang baru saja diumumkan oleh Gareth Southgate, Mason Greenwood menjadi salah satu dari tiga pemain yang akan memiliki kesempatan untuk melakukan debut bersama Timnas Inggris di pertandingan melawan Islandia dan Denmark

Tinggalkan komentar