Sadio Mane: Saya Sering Memikirkan Manchester United Sebelum Gabung Liverpool

Sebuah rahasia penting diungkapkan oleh salah satu pemain depan Liverpool yang saat ini menjadi perbincangan hangat, karena selain performanya yang tajam, pemain ini juga sedang diminati oleh salah satu klub Spanyol, Real Madrid.

Pemain Liverpool tersebut adalah Sadio Mane yang selama bergabung dengan Liverpool di tahun 2016 lalu telah tampil dalam 161 pertandingan bersama Liverpool dan telah mencetak 77 gol dan 34 assist bagi klub yang telah hampir menjadi juara Liga Inggris musim 2019-2020 ini.

Namun siapa sangka, ternyata sesaat sebelum memutuskan bergabung dengan Liverpool, Sadio Mane ternyata lebih tertarik untuk dapat bergabung dengan Manchester United.

“Apakah saya menyadari ketartarikan dari​ Liverpool? Sama sekali tidak, bahkan saat itu saya malah berpikir ingin bergabung dengan ​Manchester United,” ungkap Sadio Mane seperti yang dilansir oleh Mirror.

Sadio Mane mengatakan jika Manchester United menjadi klub yang selalu dipikirkannya, tak ada terlintas sedikitpun Liverpool.

“Saat itu kami paling sering memikirkan Manchester United,” ucap Sadio Mane kepada The Times.

Bahkan hanya sesaat sebelum memutuskan bergabung dengan Liverpool, pelatih Manchester United saat itu (Louis Van Gaal) telah melakukan pembicaraan. Bahkan Manchester United disebut Mane telah melakukan penawaran.

Namun sebelum Sadio Mane memutuskan menerima penawaran Manchester United tersebut, di minggu yang sama, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menghubungi Sadio Mane dan merayu Mane agar bergabung dengan Liverpool.

“Dia berkata, ‘Saya pikir kami klub tepat. Pelatih yang tepat untuk Anda dan menurutku lebih baik kamu pergi ke Liverpool’.” “Saya pikir waktunya tepat dan kemudian memutuskan pergi ke Liverpool,” pungkas Sadio Mane.

Beruntung bagi Sadio Mane lebih memilih Liverpool daripada Manchester United, karena bersama Liverpool, Sadio Mane berhasil memenangkan gelar juara Liga Champions musim 2018-2019.

Tinggalkan komentar