Salah Dilewati, Danny Ings Calon Kuat Top Skor Liga Inggris

Mantan penyerang Liverpool, Danny Ings, yang saat ini memperkuat Southampton membuat pukulan yang amat telak bagi mantan klubnya, Liverpool.

Saat ini, nama Danny Ings telah ada di atas Mohamed Salah dalam perebutan top skor Liga Inggris.

Mantan penyerang Liverpool yang telah memperkuat Southampton tersebut memiliki koleksi satu gol lebih banyak daripada penyerang andalan Liverpool saat ini, Mohamed Salah.

Danny Ings saat ini telah mengkoleksi 18 gol, terpaut satu gol saja dari Jamie Vardy yang ada di daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi 19 gol.

Jumlah gol yang berhasil dicetak oleh Danny Ings tersebut lebih banyak daripada Mohamed Salah yang telah mengkoleksi 17 gol dan ada di peringkat ketiga daftar top skor Liga Inggris.

Nama Danny Ings melompat di atas Mohamed Salah setelah penyerang Southampton tersebut berhasil mencetak dua gol ke gawang Watford saat pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris musim kompetisi 2019-2020.
Dalam pertandingan tersebut, Southampton berhasil unggul 3-1 atas Watford.

Peluang Danny Ings untuk meraih penghargaan Golden Boots sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris masih terbuka sangat lebar.

Terlebih setelah kompetisi Liga Inggris dilanjutkan kembali pasca libur panjang akibat adanya pandemi virus Covid-19, performa Danny Ings lebih bagus daripada para pesaingnya yang lain.

Danny Ings telah mampu menambah tiga dol dalam tiga laga terakhir bersama Southampton, sementara Jamie Vardy belum mampu mencetak tambahan gol, sedangkan Mohamed Salah hanya mampu menambah satu gol saja.

Daftar Top Skor Liga Inggris

  1. Jamie Vardy (Leicester City): 19 gol
  2. Danny Ings (Southampton): 18 gol
  3. Aubameyang (Arsenal): 17 Gol
  4. Mohamed Salah (Liverpool): 17 Gol
  5. Sergio Arguero (Manchester City): 16 gol

Tinggalkan komentar