Satria Tama: Jika di Klub Malaysia Saya Bisa Lebih Bagus dan Berkembang, Kenapa Tidak

apakah penjaga gawang andalan Timnas U-22, Satria Tama ini akan bersedia bermain di salah satu klub Malaysia? Begini jawabannya

Permainan gemilang para punggawa Timnas U-22 di SEA Games 2017 telah membuahkan hasil.

Setelah sebelumnya winger Timnas U-22 yang saat ini masih memperkuat Persib Bandung, Febri Hariyadi, dikabarkan diminati oleh klub Malaysia, Selangor FA, kini giliran penjaga gawang utama Timnas U-22, Satria Tama yang dikabarkan juga diminati oleh salah satu klub Malaysia.

Menanggapi rumor tersebut, Satria Tama yang akan berkesempatan tampil bersama Timnas Senior saat laga persahabatan antara Indonesia Vs Fiji Sabtu (2/9/2017) mendatang mengatakan jika saat ini dirinya masih ingin fokus untuk membela Persegres Gresik United yang saat ini sedang kesulitan di Liga 1.

“Ya, banyak kabar berkembang yang mengatakan seperti itu. Tetapi, saya ingin fokus menyelesaikan kontrak bersama Persegres. Saya ingin profesional. Kontrak saya selesai setelah Liga 1. Setelah itu, saya baru pikirkan kelanjutan karier saya” ungkap penjaga gawang kelahiran Sidoarjo tersebut seperti yang dilansir oleh Bolasport.com.

Lalu setelah kontrak di Persegres Gresik United selesai, apakah penjaga gawang andalan Timnas U-22 ini akan bersedia bermain di salah satu klub Malaysia?

“Jika di sana saya bisa lebih bagus dan berkembang, kenapa tidak,” jawab Satria Tama dengan lugas.

Klub-klub Malaysia sendiri saat ini memang sedang giat mencari pemain asing berkualitas, karena aturan Liga Super Malaysia musim depan mengharuskan klub-klub untuk mesti menggunakan satu pemain asing yang berasal dari Asia Tenggara.